Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Babe Cabita
Sumber :
  • IG @raditya_dika

VIVA Showbiz – Komika Babe Cabita telah berpulang pada hari ini, Selasa 9 April 2024. Pria berusia 34 tahun ini telah meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, penggemar, dan teman-temannya.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Salah satu individu yang merasakan duka yang mendalam adalah Raditya Dika. Scroll lebih lanjut.

Mereka pernah bekerja sama, dan Raditya Dika telah membagikan kenangan mereka melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Raditya Dika membagikan beberapa foto yang menunjukkan momen kebersamaannya dengan Babe Cabita, mulai dari menghadiri pesta ulang tahun anak hingga adegan dalam film Single.

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Dalam unggahannya, Raditya Dika juga menyampaikan rasa duka yang mendalam. Dia mengenang Babe sebagai sosok teman yang paling lucu.

"Selamat jalan Babe Cabita. Teman paling lucu, paling baik," ujar Raditya Dika, seperti yang dikutip dari akun Instagramnya pada Selasa, 9 Aoril 2024.

Raditya Dika juga mengenang betapa Babe Cabita sangat menyukai telur dadar. 

"Teman yang kalau kita lagi makan di restoran apa pun, pesennya telur dadar. Teman cerita-cerita kalau kelakuan kucingnya aneh-aneh," jelasnya.

Babe Cabita

Photo :
  • IG @babecabita

Raditya Dika kemudian mendoakan keselamatan bagi Babe dan keluarganya yang ditinggalkan. Dia juga mengucapkan terima kasih atas keceriaan dan humor yang Babe bagikan selama ini.

"Doa terbaik untuk Babe dan keluarga. Terima kasih atas jokes dan hal-hal menyenangkan lainnya," tutupnya.

Babe Cabita meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa, 9 April 2024 sekitar pukul 06.38 WIB.

Jenazah Babe Cabita rencananya akan dimakamkan sore ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Warganet juga meningglkan komentar di unggahan Raditya Dika tersebut.

Pas tau berita ini lgsg teringat bang Radit. Karna udh bestie bgt dari dulu,” tulis netizen.

Bang radit yang kuat yahh, pas aku baca beritanya bener bener kebayang vidio sama bang radit,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya