Sebelum Meninggal Dunia Babe Cabita Sering Konsultasi dan Bertanya ke Kevin Kautsar Perihal Hal Ini

Babe Cabita
Sumber :
  • IG @babecabiita

VIVA Showbiz – Selasa pagi 9 April 2024, Babe Cabita Meninggal dunia. Meninggalnya Babe Cabita ini menjadi duka tersendiri di kalangan komika tanah air. Tak hanya itu saja, sejumlah rekan-rekan di dunia hiburan tanah air juga mengungkap tentang sosok Babe Cabita.

Lonjakan Kasus DBD di Lampung, 1.779 Kasus Terungkap dengan 10 Korban Meninggal

Salah satunya adalah Kevin Kautsar, belum lama ini mengungkap percakapan terakhirnya dengan Babe Cabita. Dalam unggahan Kevin Kautsar di akun instagramnya, Babe sempat beberapa kali menghubungi untuk mendapatkan informasi terkait dengan pendidikan. Scroll lebih lanjut ya.

“Beberapa kali beliau wa ke saya untuk tanya informasi sekolah,” kata Kevin di akun instagramnya.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Namun diungkap Kevin dirinya masih tidak percaya atas kepergian komika berambut keriting itu. Sebab, Kevin juga mengaku sempat berkomunikasi dengan keluarga Babe Cabita terkait dengan pemesanan dadar beredar, salah satu usaha Babe Cabita di bidang kuliner.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

“Dan event 30 Maret kemarin saya juga masih sempet kontak sama keluarga beliau untuk pesen ‘dadar beredar’ dan sekarang ya Allah abangku @babecabita,” tulisnya. 

Kevin juga mengungkap bahwa mendiang Babe Cabita adalah sosok yang sangat ramah.

Babe Cabita

Photo :
  • YouTube

Ya Allah pengalaman ketemu dan ngobrol sama beliau, super ramah dan sangat menyenangkan!” tulis Kevin Kautsar.

Kevin Kautsar juga berharap agar mendiang Babe Cabita bisa mendapat tempat terbaik di surganya Allah SWT. Terlebih Babe Cabita meninggal dunia di akhir bulan ramadhan. 

Wafat di akhir Ramadhan semoga Allah terima semua niat baik dan amal soleh abang. Semua tawa dan bahagia yang abang buat bagi orang lain jadi pemberat timbangan kebaikan di sisi Allah SWT. Aaamiiin yaa rabbal’aalamin,” demikian keterangan Kevin Kautsar. 

Kevin meminta maaf kepada pihak keluarga Babe Cabita bahwa dia tidak bisa melayat ke rumah duka hari ini. Sebab dia dan istrinya sudah berada di kampung halaman istrinya untuk berlebaran.

Abang @babecabita dan kak @fatiyw maaf banget Kevin belum bisa ngelayat karena posisi baruuu aja sampe di kampung istri untuk lebaran di sini, Ya Allah... Semoga semua yanng abang niatkan baik bernilai pahala di sisi Allah @babecabita,”  tulis dia. 

Sebagai informasi, berdasarkan pesan yang dibagikan Kevin Kautsar, Babe Cabita akan dimakamkan hari ini setelah Ba’da Ashar di TPU Cirende, Tangerang Banten. 

Dimakamkan hari ini setelah solat Asyar di Pemakaman Umum Cirenedeuk Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan,” demikian keterangan pesan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya