Nikita Willy Ternyata Nembak Indra Priawan Duluan, Gak Gengsi Demi Kepastian

Nikita Willy dan Indra Priawan
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

JAKARTA  – Rumah tangga aktris Nikita Willy dan Indra Priawan selama ini terkesan adem ayem dan jauh dari pemberitaan miring. Pasangan yang menikah pada 2020 ini memang selalu terlihat harmonis seperti yang kerap dibagikan ke sosial media. Apalagi, dalam perihal mengurus anak dan rumah tangga, Nikita Willy dan Indra Priawan selalu kompak dan punya cara tersendiri yang bikin banyak orang terinspirasi.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Sebelum menikah, hubungan asmara Nikita Willy dan Indra Priawan juga telah mendapatkan dukungan dari publik. Tak jarang keduanya membagikan momen romantis yang membuat semua orang merasa iri. Namun siapa sangka, di balik semua itu ada kisah menarik yang membuat banyak orang keheranan.

Nikita Willy memang dikenal sebagai artis wanita yang mandiri dan berpendidikan. Tetapi di balik semua itu, ia juga punya sisi yang cukup terbuka perihal perasaan. Diungkapkan oleh Indra Priawan bahwa mulanya Nikita Willy lah yang mengajaknya berpacaran.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

"Yang nembak duluan siapa? Yang nembak duluan Niki," kata Indra Priawan, mengutip unggahan Instagram @bundsteutic, Senin 18 Desember 2023.

Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

Mendengar pernyataan dari suaminya itu, Nikita Willy hanya bisa tertawa sambil tersipu malu. Ia pun menjelaskan kondisinya yang saat itu merasa digantung oleh Indra Priawan.

Nikita Willy mengungkapkan setelah sekitar sebulan menjalin hubungan dekat, Indra Priawan tak kunjung memberikan kepastian atas hubungan mereka. Oleh sebab itu, Nikita Willy mempertegas bagaimana pendapat Indra Priawan soal hubungan mereka berdua.

"Ngga nembak duluan, cuma nanya 'what are we?' karena kita udah dekat kayak sebulan lebih, kayak 'ini gue mau jadi pacar atau ngga kok ngga ditembak-tembak?'" ungkap Nikita Willy.

"Akhirnya aku nanya 'what are we?'"sambungnya.

Nikita Willy dan Indra Priawan.

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

Mengetahui fakta itu, netizen memberikan banyak pendapat yang berbeda. Tidak sedikit netizen perempuan merasa apa yang dilakukan oleh Nikita Willy adalah hal yang wajar karena pada dasarnya perempuan juga membutuhkan kepastian.

"Suamiku juga gak nembak, aku tanya kita ini apa, katanya jalanin dulu aja. Tau-tau sekarang udah puny anak 2, pernikaan udah tahun ke 7 ," curhat seorang netizen.

"Lah sama dong wkwk bukan nembak sih, cma penasaran aja ini deketin mau pacaran atau ngga, iya kan?" kata yang lainnya.

"Betul Nikita, gercep ya, kalau ngga jelas buang-buang waktu, cari yang pasti-pasti aja," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya