Setahun Pacaran, Maxime Bouttier Tulis Isi Hati Menyentuh untuk Luna Maya

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Hubungan asmara antara Maxime Bouttier dengan Luna Maya kembali ramai diperbincangkan. Ternyata, hubungan asmara keduanya sudah terjalin selama satu tahun. Informasi itu disampaikan langsung oleh Maxime dalam Instagram pribadinya.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Maxime mengunggah deretan foto dan ada juga video yang menampilkan sang kekasih, Luna Maya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Maxime mengaku sudah melewati banyak momen dengan Luna selama satu tahun menjalin hubungan asmara. Maxime senang bisa melewati banyak waktu bersama Luna. 

"Kami tertawa, kami bertengkar. Kami mencintai, kami berantem. Sudah setahun sejak kita memulai dinamika ini bersama-sama, dan tidak pernah terbayangkan dalam imajinasi terliar saya kita akan berpapasan dan bergerak ke arah ini bersama-sama," tulis Maxime Bouttier dikutip VIVA, Senin, 18 Desember 2023.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Maxime mengaku merasa sangat beruntung bisa menyebut Luna sebagai pasangan. "Aku beruntung bisa menyebut kamu teman aku dan pasangan aku. Dan berbagi momen manis dan pahit dalam hidup kita satu sama lain," tulis Maxime.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Terakhir, Maxime memberi ucapan selamat satu tahun untuk hubungannya dengan Luna Maya. "Selamat satu tahun," tulis Maxime Bouttier.

Unggahan itu sontak saja ramai menarik perhatian banyak warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 3000 komentar dan mendapat lebih dari 120 ribu like. Banyak warganet khususnya penggemar yang ikut merasa senang. Bahkan, ada juga yang mendoakan Maxime dan Luna bisa berjodoh.

"Happy 1st . Langgeng selamanya dan moga cepat ke pelaminan... amin. love u both."

"Yah allah jodohkan lah mereka."

"Berkaca2 bacanya, thank you Maxime for your love to her. Doa terbaik untuk kalian."

"Pernikahan kalian yg sangat dinanti kan . langgeng aamiin."

Luna Maya juga mengucapkan terima kasih dengan diakhiri dengan tanda hati berwarna merah. "Btw Thank You bebe @bouttier_maxime (emoji hati)," tulis Luna Maya di kolom komentar unggahan Maxime tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya