Potret dan Sosok Menantu Cantik Wakapolri Komjen Agus Andrianto

Asyifa Dewi, menantu Wakapolri Komjen Agus Andrianto
Sumber :
  • TikTok @myrnamyura

Jakarta – Putra sulung Wakapolri Komjen Agus Andrianto, Andre Azhar, telah resmi menikah dengan perempuan cantik bernama Asyifa Dewi pada Sabtu, 16 Desember 2023. Pernikahan Andre dan Asyifa diketahui digelar di Hotel Episode Gading Serpong, Tangerang. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Keduanya menggelar pesta pernikahan dengan megah dan mewah. Hal itu bisa terlihat dari sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok bernama @getrightwitsha_ yang diketahui menjadi tamu undangan dari pernikahan Andre Andrianto dan Asyifa Dewi. Sosok Asyifa pun menjadi sorotan dan membuat publik penasaran. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sosok Menantu Wakapolri

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Asyifa Dewi, menantu Wakapolri Komjen Agus Andrianto

Photo :
  • TikTok @myrnamyura

Asyifa Dewi yang kini telah menjadi menantu dari Wakapolri Komjen Agus Andrianto ternyata memiliki background pendidikan yang mentereng. Melansir dari akun LinkedIn, Asyifa mengenyam pendidikan kuliahnya di salah satu universitas kenamaan Tanah Air, Universitas Indonesia (UI).

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Istri Iptu Prima Andre Rinaldo Azhar tersebut mengambil jurusan Akuntansi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada tahun 2015 hingga 2019. Asyifa menyandang gelar Sarjana Ekonomi (SE) di Universitas Indonesia. Sementara, pendidikan di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA)-nya diketahui di SMAN 38 Jakarta. 

Memiliki paras cantik, Asyifa bahkan sempat menyabet julukan sebagai mahasiswi UI cantik, seperti yang diunggah oleh Twitter @uicantik ada 8 Juli 2015 lalu. Perempuan yang kini menjadi menanti Wakapolri tersebut juga dikenal sebagai seorang selebgram di Instagram dan selebtok di TikTok dengan memiliki jumlah followers yang mencapai puluhan ribu. 

Menikah dengan Iptu Andre Azhar

Pernikahan Putra Sulung Wakapolri Agus Andrianto

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Asyifa Dewi resmi dipersunting menjadi istri oleh Andre Azhar yang merupakan putra sulung dari Wakapolri Komjen Agus Andrianto pada Sabtu, 16 Desember 2023 di Hotel Episode Gading Serpong, Tangerang. 

Dalam prosesi pernikahannya, putra sulung Agus Andrianto itu muncul mengenakan seragam polisi selama acara resepsi. Penampilannya terlihat gagah ketika memasuki ruangan bersama istri dan diikuti oleh orang tua kedua mempelai. Pada saat yang sama, mempelai wanita menarik perhatian dengan gaun pengantin berwarna merah muda yang memesona, dilengkapi dengan mahkota di atas kepala. 

Keduanya memasuki ruangan dengan diiringi prosesi pedang pora yang melibatkan sejumlah anggota Polri. Baik Andre maupun istri, keduanya menampilkan pesona yang luar biasa ketika menuju pelaminan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya