Blakan-blakan Soal Kisah Cinta dengan Luna Maya, Maxime Bouttier: Aku Beruntung

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram @doddyansyah

JAKARTA – Maxime Bouttier akhirnya blak-blakan mengungkap hubungan asmaranya dengan Luna Maya. Ternyata, Luna dan Maxime sudah berpacaran selama satu tahun. Kabar itu disampaikan langsung oleh Maxime dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Maxime mengunggah foto-foto dan video ke Instagram. Foto-foto dan vodeo itu menampilkan sang kekasih, Luna Maya di berbagai kesempatan. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Maxime menuliskan isi hatinya untuk Luna Maya. Ia mengungkap hubungan asmara itu sudah terjalin selama satu tahun. Scroll lebih lanjut ya.

Selama satu tahun itu, Maxime mengaku telah melewati berbagai hal dengan Luna Maya. Maxime senang bisa melewati banyak waktu bersama Luna.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

"Kami tertawa, kami berselisih. Kami mencintai, kami bertengkar. Sudah setahun sejak kita memulai dinamika ini bersama-sama, dan tidak pernah terbayangkan dalam imajinasi terliar saya kita akan berpapasan dan bergerak ke arah ini bersama-sama," tulis Maxime Bouttier dikutip VIVA, Selasa, 19 Desember 2023.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Tidak berhenti sampai di situ, Maxime juga mengaku merasa sangat beruntung bisa memiliki Luna sebagai kekasih dalam hidupnya. Tidak lupa, Maxime memberi ucapan selamat satu tahun untuk hubungannya dengan Luna Maya. 

"Aku beruntung bisa menyebut kamu teman aku dan pasangan aku. Dan berbagi momen manis dan pahit dalam hidup kita satu sama lain," tulis Maxime.

"Selamat satu tahun," tambah Maxime.

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram

Unggahan Maxime itu sontak saja diserbu oleh berbagai macam komentar. Banyak dari warganet yang ikut merasa senang dan bahagia melihat romansa cinta Maxime dengan Luna Maya. 

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari tiga ribu komentar dan mendapat lebih dari 140 ribu like. Banyak warganet khususnya penggemar yang ikut merasa senang. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan-rekan artis juga menyambut bahagia. 

"Aaawww soo sweeeet, happy 1 yeaaarr, stay vibin u Twoo," tulis Ayu Dewi. 

"aku siappp jadi bridemaids!!! @lunamaya," tulis Anya Geraldine.

"Happy one year!!!," tulis Aurelie Moeremans.

Dari banyaknya komentar, tampak Luna Maya juga merespons dengan mengucapkan terima kasih kepada Maxime dengan diakhiri tanda hati berwarna merah. "Btw Thank You bebe @bouttier_maxime (emoji hati)," tulis Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya