Momen Bikin Ngakak saat Fadil Jaidi Endorse Kain Kafan: Sebaik-baiknya Pengingat adalah Kematian

Fadil Jaidi.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Selebgram Fadil Jaidi selalu sukses mencuri perhatian warganet saat membuat promosi barang endorse di media sosial pribadinya. Dengan gaya serta caranya yang terbilang unik dan konyol, Fadil Jaidi menjadi salah satu selebgram yang paling digandrungi oleh publik maupun para pebisnis online.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Tak heran, konten-konten iklan endorsement yang dibuat oleh Fadil Jaidi selalu dinanti-nantikan penggemar maupun pengikutnya. Mengingat, berbagai jenis iklan produk endorsement yang pernah dibuatnya sukses mengocok perut banyak orang.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Fadil Jaidi kembali bikin ngakak warganet di media sosial usai ia kedapatan barang endorsement tak biasa.

Jika biasanya selebgram berusia 29 tahun ini kerap mendapatkan barang endorsement yang berbau milik wanita, kini setidaknya lebih anti mainstream dari biasanya. Kali ini Fadil Jaidi mendapat permintaan untuk endorse kain kafan yang membuatnya sedikit terkejut.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Mengingat, ini pertama kalinya ia mendapatkan barang yang mengarah pada kematian. Hal tersebut diketahui melalui sebuah unggahan video yang dibagikan oleh Fadil Jaidi melalui akun TikTok pribadinya @fadiljaidi pada Senin, 18 Desember 2023 kemarin.

Dalam cuplikan konten yang dibuatnya, Fadil Jaidi terlihat membungkus dirinya dengan kain berwarna putih. Influencer ternama Tanah Air ini pun sukses membuat promosi endorse barang kain kafan, dengan berlaga seperti orang yang meninggal dunia.

Di mana ia berhasil membuktikan, bahwa kain kafan yang ia tawarkan dalam promosinya itu benar-benar full cover. Terlihat, kain kafan yang dikenakannya tersebut mampu membungkus seluruh bagian tubuhnya dengan rapi, kecuali wajah.

Sambil terbungkus rapat, Fadil Jaidi berdiri dan mengingatkan para pengikutnya di media sosial soal kematian yang datangnya sewaktu-waktu dengan mempersiapkan kain kafan dan perlengkapan lainnya jauh-jauh hari. 

"Tolong ini dijadikan muhasabah untuk kita semua ya. Sebaik-baiknya pengingat adalah kematian. Jadi buat kalian semua sedia lah kain kafan agar tidak merepotkan orang lain," ucap Fadil Jaidi sambil terbungkus kain kafan.

"Jadi kalau kalian mau, bisa cek Instagram-nya, kain kafan full cover," katanya lagi.

Sontak saja hal ini pun langsung mengundang gelak tawa warganet di media sosial. Terlebih, saat Fadil Jaidi menunjukan barang endorsement kain kafan yang lengkap dengan buku yasin serta alat-alat yang dibutuhkan untuk memandikan jenazah.

Reaksi Warganet

Unggahan video Fadil Jaidi saat mempromosikan barang endorse-annya berupana kain kafan pun sukses menuai decak kagum dan bikin ngakak warganet di media sosial.

"Baru kali ini liat endors nya fadil kaga ngakak," tulis warganet.

"aku mau beli kain kafan tp GK boleh sama emak, pamali katanya.. pdhl kan ya gpp buat persiapan," tulis lainnya.

"ngakak bgt padillll sampe ke jawaa," tulis lainnya. "Fadil trauma endors," kata lainnya lagi.

"di kampung sya ada tiap minggu iuran kain kafan semisal meninggal udh di sediakan sama pengurus," timpal warganet lain.

"wkwk mna ditawarim jdi BA," seru lainnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya