Soal Hubungannya dengan Vicky Prasetyo, Marshanda Beberkan Hal Ini

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

JAKARTA – Hubungan kedekatan antara Marshanda dengan Vicky Prasetyo akhir-akhir ini ramai diberitakan. Hal itu bermula dari unggahan Marshanda di Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu. 

May Day, Apindo Harap Hubungan Buruh dan Pengusaha Harmonis

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Marshanda mengunggah beberapa foto selifie yang menampilkan kebersamaanya dengan Vicky Prasetyo. Dalam foto itu, keduanya menampilkan beberapa ekspresi wajah bahagia. Vicky mengenakan baju berwarna putih sementara Marshanda mengenakan baju motif bunga-bunga. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Marshanda mengaku belajar banyak hal dari Vicky Prasetyo. "Learning so much today. Didn't expect to find more gem from you!!!" tulis Marshanda dikutip VIVA, Selasa, 19 Desember 2023.

Lihat Video Ramalan Tentang Hubungan dengan Jordi, Ruben Onsu: Sok Tahu

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Marshanda memberi respons terkait hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Ia tidak memberi jawaban pasti, dan hanya menjelaskan bahwa hubungannya dengan Vicky terjalin baik-baik saja. 

"Nggak ada apa-apa, baik-baik aja," kata Marshanda, Selasa, 19 Desember 2023.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Diakui Marshanda, dirinya dan Vicky menjalin hubungan baik dan saling mendukung satu sama lain. Terlebih, ibu satu anak itu juga mengaku ia dan Vicky sejak dulu sudah sering bertemu. 

"Saling support. Sudah sering ketemu dari dulu, udah sering satu acara bareng ya waktu itu yang ngehost ada Raffi," ucap Marshanda.

Saat ditanya lebih lanjut terkait hubungannya dengan Vicky Prasetyo, Marshanda enggan menjawab panjang lebar. Ia hanya mengucapkan terima kasih kepada awak media. 

"Makasih ya makasih," kata Marshanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya