5 Atlet Terkenal Ini Gila Seks, Ada yang Pernah Tiduri Ribuan Wanita

Ilustrasi olahraga.
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta – Kehidupan seks atlet sepertinya menarik untuk diulas. Apalagi tak banyak yang mengetahui bagaimana mereka berperilaku di luar olahraga. Entah itu pesepak bola terkenal, petinju yang mudah terluka, atau bintang Formula 1 favorit penggemar, aktivitas asmara mereka di kamar tidur akan selalu membuat para penggemar tertarik menyimaknya.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Kali ini, ada beberapa daftar pengakuan seks liar dari dunia olahraga paling mengerikan. Pasti dari beberapa nama yang nanti dibeberkan bakal mengejutkan penggemar. Lantas, siapa sajakah mereka? Berikut Pengakuan Seks Liar para atlet di dunia olahraga:

Wilt Chamberlain

Photo :
  • Istimewa
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

1. Wilt Chamberlain

Wilt Chamberlain dikenal oleh banyak orang sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah basket. Dia dikenal sebagai pebasket dengan bayaran tertinggi saat menjalani kariernya di NBA. Saat itu, Chamberlain diketahui menerima penghasilan setidaknya USD100 ribu setahun dan memperoleh USD1,5 juta, yang belum pernah terjadi sebelumnya selama membela Los Angeles Lakers.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Tapi di balik reputasinya tersebut terselip pengakuan seks liar dari pria bujangan ini. Sebelumnya meninggal dunia pada 1999, Chamberlain pernah membuat pengakuan bahwa dirinya telah meniduri 20.000 wanita selama hidupnya.

Dalam bukunya, A View From Above, yang diterbitkan pada 1991, pria asal Philadelphia ini mengakui bahwa tidur bersama banyak wanita adalah hal yang wajar baginya.

"Saya hanya menyajikannya untuk orang-orang yang penasaran. Saya hanya melakukan hal yang wajar - mengejar wanita cantik, siapa pun mereka dan di mana pun mereka berada."

2. Diego Maradona

Diego Maradona tutup usia pada 2020. Meskipun telah tiada, namun legenda sepak bola Argentina itu masih meninggalkan cerita tentang kehidupannya di luar lapangan. Menurut Pietro Pugliese, Maradona telah meniduri 8.000 wanita saat berada di Italia.

3. Hernan Crespo

Hernan Crespo

Photo :
  • channel4.com

Masih ingat dengan Hernan Crespo? Ya, dia merupakan salah satu pesepak bola top asal Argentina yang punya segudang prestasi membanggakan. Kariernya begitu mentereng saat membela Parma, Lazio dan Inter Milan. Pada musim 2003/2004, Crespo mencoba mencicipi persaingan di Liga Inggris bersama Chelsea.

Keputusannya pindah ke Chelsea seolah menenggelamkan nama besarnya. Pasalnya, ia hanya mampu mencetak 25 gol dalam 73 penampilannya di semua kompetisi. Meskipun gagal menghadirkan banyak gol, namun Crespo merupakan seorang pria yang mengerikan saat berada di kamar tidur. Pemain Argentina itu mengaku pernah membuat pesta sesk di masa mudanya.

 "Ketika saya masih muda, saya pernah melakukan pesta pora dengan banyak wanita. Saya masih lajang, saya adalah pesepakbola kaya dan terkenal sampai saya berusia 27 tahun. Saya pikir itu normal, itu bukan sesuatu yang saya banggakan, itu hanya pengalaman hidup. Selalu ada lebih banyak perempuan dibandingkan laki-laki di pesta pora."

4. James Hunt

Chris Hemsworth memerankan James Hunt

Photo :

Penggemar Formula 1 tentunya tidak asing dengan nama James Hunt. Ya, dia merupakan juara dunia F1 1976. Ada satu hal yang menarik dari mendiang James Hunt semasa hidupnya. Pasalnya, ia selalu memiliki moto bahwa 'seks, sarapan para juara." Tulisan itu yang menempel pada baju balapnya.

Menurut laporan Daily Star, James Hunt dilaporkan sudah meniduri 5.000 wanita semasa hidupnya, termasuk 35 pramugari.

5. Tyson Fury

Tyson Fury melawan Dillian Whyte

Photo :
  • Nick Potts/PA via AP

Tyson Fury tak hanya dikenal kejam di atas ring saja. Petinju yang tenar dengan julukan Raja Gipsi itu juga kejam saat berada di ranjang. Total, ada 500 wanita yang pernah ditiduri petinju kelas berat tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya