Begini Penampilan Princess Jessica Saat Masih Jadi ‘Bagas’

Jessica Rianrada
Sumber :
  • IG @princessjessicaofficiall

Jakarta – Nama Jessica Rinrada atau yang lebih akrab disapa Princess Jessica beberapa waktu menjadi buah bibir di media sosial dan konsumsi publik lantaran ia mau mengubah statusnya sebagai transgender. Ia berhasrat untuk mengubah permanen menjadi Bagas Rahmatia.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Jessica mengungkapkan bahwa keinginannya untuk kembali ke identitas aslinya sebagai laki-laki terjadi sejak dirinya umrah ke Mekah. Jessica bahkan secara gamblang membagikan foto lawasnya ketika dirinya belum resmi menjadi seorang transgender. 

Dalam unggahan tersebut, Princess Jessica mengaku akan mengubah identitas dirinya menjadi Bagas suatu saat nanti di masa depan. Meski begitu, transgender satu ini mengatakan tidak tahu kapan dia akan kembali menjadi sosok Bagas. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Princess Jessica Saat Menjadi Bagas

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Dua orang yang sama di waktu berbeda, someday aku kejar waktu itu untuk mengulang kembali dalam hidup dan tinggal didalamnya dengan damai,” tulis Princes Jessica di Instagram pribadinya yang dilansir pada Selasa, 19 Desember 2023. 

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Dari dua foto tersebut, tampak jelas perbedaan Jessica yang dulu dan sekarang sesudah menjadi transgender. Bahkan, dari wajahnya saja seolah-olah Bagas dan Jessica adalah orang yang berbeda karena perubahan yang sangat drastis. 

Selain itu, musisi Maia Estianty juga sempat membagikan foto asli Bagas di masa lalu ke Instagram pribadinya. Ada beberapa foto masa muda Jessica ketika masih menjadi seorang anak laki-laki tulen. Dalam foto tersebut, ia terlihat cukup tampan dengan rambut pendek. 

Princess Jessica

Photo :
  • Instagram

Ia juga tampak tidak terlalu kemayu sehingga berbeda dengan kondisi saat ini yang sudah menjadi seorang perempuan. Bagas dalam foto tersebut terlihat memakai baju garis-garis hitam dan putih lengkap dengan senyum manisnya. 

Tampak Jessica sudah terbiasa merawat diri sejak kecil yang dibuktikan dengan kulit wajahnya yang bersih. Jessica ketika hadir dalam beberapa kanal YouTube mengungkapkan bahwa ia suka dengan hal-hal yang berkaitan dengan perempuan. 

Sampai akhirnya, Jessica mengubah dirinya menjadi seorang perempuan seutuhnya. Namun, saat melakukan umrah beberapa waktu lalu, Jessica mendapatkan hidayah dan ingin bertaubat untuk kembali ke kodrat yang sebenarnya sebagai seorang laki-laki. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya