Thariq Halilintar Beberkan Sikap Aaliyah Massaid, Bikin Baper

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Hubungan asmara antara Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid akhir-akhir memang selalu menarik untuk diberitakan. Banyak warganet yang menyambut bahagia hubungan Thariq dan Aaliyah. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Thariq pun sudah tidak sungkan lagi mengunggah kebersamaan dengan Aaliyah ke media sosial. Terbaru adalah, Thariq mengunggah foto selife yang menampilkan kebersamaannya dengan Aaliyah. Foto itu diambil ketika keduanya menonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, beberapa waktu yang lalu. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam foto itu, Aaliyah dan Thariq duduk berdampingan, keduanya kompak mengenakan baju hitam dan tersenyum ke arah kamera. Keduanya juga tampak sangat bahagia berada di tengah-tengah penonton yang juga menyaksikan konser Coldplay di SUGBK.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

"posting nonton coldplaynya sekarang biar ga mainstream," tulis Thariq Halilintar sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 20 Desember 2023.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Luar biasa, unggahan Thariq tersebut menarik belasan ribu warganet yang memberi komentar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 14 ribu komentar warganet. Banyak dari mereka yang ikut merasa bahagia melihat Thariq yang mengunggah foto bersama dengan Aaliyah.

Tidak berhenti sampai di situ, bentuk rasa cinta Thariq kepada Aaliyah juga disampaikan dalam konten TikTok Jessica Iskandar, @inijedar. Dalam konten itu, Jessica Iskandar atau Jedar menghampiri Thariq dan mengajukan pertanyaan.

Momen Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menonton konser Coldplay di GBK bebe

Photo :
  • Instagram

"Thariq, sekarang kamu punya pacar ya. Menurut kamu, pacar kamu dalam tiga kata apa saja?" tanya Jessica Iskandar dikutip VIVA.

Thariq lantas menjawab dengan mengungkap sosok kekasihnya saat ini, Aaliyah dalam tiga kata. "Lembut, cantik, baik," kata Thariq Halilintar. 

https://vt.tiktok.com/ZSNpNUX5N/

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya