George Clooney Sebut Matthew Perry Tidak Baagia dengan Kesuksesannya

Matthew Perry
Sumber :
  • Isntagram @mattyperry4

Amerika Serikat – George Clooney mengenang saat-saat kedekatannya dengan para pemain Friends, khususnya dengan mendiang Matthew Perry, ketika keduanya bersama-sama dalam acara-acara terkenal di NBC. Dalam wawancara dengan Deadline, Clooney berbagi tentang kenangan indahnya dengan Matthew Perry yang ingin sukses di dunia hiburan.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Clooney mengingat bagaimana Perry sangat berharap untuk mendapatkan peran tetap di sebuah acara komedi televisi. Matthew Perry, yang pada saat itu masih remaja, berkata kepada Clooney dan teman-temannya bahwa dia hanya ingin tampil dalam sitkom reguler, dan akhirnya, dia mendapatkannya dalam serial Friends. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapya. 

George Clooney.

Photo :
6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Meskipun Perry mencapai kesuksesan besar dengan perannya sebagai Chandler Bing di Friends, Clooney mengungkapkan bahwa temannya itu sebenarnya tidak bahagia. Keduanya sering bertemu karena acara yang mereka bintangi, ER dan Friends, difilmkan di sebelah satu sama lain di studio NBC.

Clooney menyatakan bahwa meskipun Perry mencapai popularitas dan kekayaan melalui Friends, hal itu tidak membawa kebahagiaan ke dalam hidupnya. Perry kemudian mengalami perjuangan pribadi yang sulit, termasuk masalah kecanduan, yang mengakibatkan kesehatan dan kesejahteraannya terganggu.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

Matthew Perry.

Photo :
  • Instagram @mattyperry4

"Hal itu tidak memberinya kebahagiaan atau ketenangan. Dan menyaksikan itu terjadi di studio — kami berada di Warner Brothers, kami berada tepat di sebelah satu sama lain — itu sulit untuk disaksikan karena kami tidak tahu apa yang dia alami," ungkap Clooney, merujuk pada perjuangan kecanduan Perry yang dikutip dari US Weekly pada Rabu, 20 Desember 2023. 

"Kami hanya tahu bahwa dia tidak bahagia dan saya tidak tahu dia melakukan apa, 12 Vicodin sehari dan semua hal yang dia bicarakan, semua itu hal yang memilukan,” sambungnya. 

Clooney menyampaikan pesan penting bahwa sukses dan uang tidak selalu membawa kebahagiaan. Kehidupan pribadi dan kebahagiaan diri sendiri menjadi kunci utama untuk meraih kebahagiaan sejati. Perry meninggalkan warisan tidak hanya sebagai aktor berbakat, tetapi juga sebagai peringatan akan pentingnya menjaga kesejahteraan mental dan emosional dalam menghadapi tantangan kehidupan.

Meskipun kepergiannya meninggalkan duka mendalam di kalangan teman-teman dan penggemarnya, Matthew Perry tetap menjadi ikon yang diingat oleh banyak orang. George Clooney merenungkan bahwa dalam hidup ini, kebahagiaan sejati datang dari dalam diri kita sendiri, bukan dari kesuksesan atau kekayaan materi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya