Tanggapi Kasus Ammar Zoni, Deddy Corbuzier: Keledai Jatuh 2 Kali, Lu 3 Kali!

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • IG @mastercorbuzier

JAKARTA – Deddy Corbuzier meluapkan kekecewaannya kepada Ammar Zoni yang kembali tersandung kasus narkoba ketiga kalinya. Pasalnya setelah bebas dari penjara untuk kasus keduanya pada Oktober lalu, Ammar Zoni sempat diundang menjadi bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier. Di sana, ia mengungkapkan niatnya untuk bertaubat dan berhenti memakai narkoba.

Terlibat Narkoba Hingga Terlantarkan Keluarga, 3 Anggota Polisi di Tangerang Dipecat

Namun kini, terbukti setelah dua bulan bebas dari penjara, pesinetron itu justru kembali ditangkap atas kasus yang sama. Mengetahui berita tentang penangkapan Ammar Zoni, Deddy Corbuzier lantas meluapkan kekesalannya. Ia merasa telah dibohongi dengan kalimat-kalimat manis yang dijanjikan oleh Ammar Zoni saat itu.

"Ammar Zoni, Anda itu tolol. Kenapa? Karena gue benar-benar kecewa," kata Deddy Corbuzier, mengutip video di kanal YouTubenya, Rabu 20 Oktober 2023.

Asosiasi Pelaku Usaha & Konsumen Dukung Pemerintah Cegah Penyalahgunaan Narkoba pada Rokok Elektrik

"Kecewa banget sama lu. Gue sempat ngundang lu dan bahkan kalau tidak salah waktu itu dia yang minta di undang. Anda yang minta diundang di sini," sambungnya.

Polisi Olah TKP Home Industry Tembakau Sintetis di Sentul: Ini Laboratorium Pertama di Indonesia

Saat menjadi bintang tamu, Ammar Zoni mengatakan langsung kepada Deddy Corbuzier soal bagaimana ia akan berhenti memakai narkoba. Pasalnya, Ammar Zoni menyadari obat-obatan terlarang itu sama sekali tidak punya dampak positif untuk hidupnya. Ia malah hancur hingga karier dan rumah tangganya pun berantakan.

Deddy Corbuzier merasa kecewa karena sudah memberikan kepercayaan kepada Ammar Zoni. Ia saat itu melihat keseriusan dalam diri Ammar Zoni untuk lepas dari jerata narkoba. Suami Irish Bella itu berjanji akan segera kembali kepada anak istri, berkarya lagi di dunia hiburan, hingga menjalani kehidupan yang baru.

Tetapi semua itu tidak bisa ditepati olehnya dan justru Ammar Zoni kembali terjrat kasus narkoba. Deddy Corbuzier mengibaratkan Ammar Zoni lebih buruk daripada seekor keledai yang hanya jatuh ke lubang yang sama sebanyak dua kali.

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito

"Keledai itu jatuh dua kali di lubang yang sama, lu tiga kali loh. Kenapa sih?" kata Deddy Corbuzier.

"Gue capek punya orang atau teman yang kejadiannya begini terus. Terus endingnya gue dibilang cepu, ngga perlu cepu, emang beg* aja," sambungnya.

Diketahui, Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus narkoba pada 12 Desember 2023 di sebuat apartemen di kawasan BSD Tangerang. Polisi menyita sejumlah barang bukti berupa 4 kantong sabu dan 1 satu ganja. Sementara itu, Irish Bella tetap akan melanjutkan proses perceraiannya dengan Ammar Zoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya