Sarwendah Buka Suara Soal Tuduhan Hubungan Terlarang dengan Betrand Peto

Betrand Peto dan Sarwendah
Sumber :
  • Instagram @betrandpetoputraonsu

Jakarta – Usai diisukan memiliki hubungan gelap dengan anak sambungnya, Betrand Peto Putra Onsu, Sarwendah akhirnya buka suara. Klarifikasi yang dilakukan oleh istri Ruben Onsu tersebut disampaikan secara langsung melalui akun Instagram pribadinya. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Dalam video tersebut, ibu tiga anak itu tampak membuat klarifikasi atas rumor yang beredar belakangan ini. Sarwendah bahkan tampak menahan kesedihan atas isu yang beredar. Meski begitu, ia tetap berusaha tegar menyampaikan isi hati terkait tuduhan tersebut. 

"Kalian pasti tau dong berita-berita, ya mungkin sekarang kita ngebahas tentang aku aja deh. Ini semua muncul karena komentar-komentar kalian di media sosial yang menggiring isu yang nggak pernah ada" kata Sarwendah dilansir dari akun Instagram @sarwendah29, Rabu, 20 Desember 2023.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Betrand Peto dan Sarwendah

Photo :
  • Instagram @betrandpetoputraonsu

"Tapi (isu tersebut) terlihat kayaknya nyata banget gitu karena sepertinya tuh kalian tahu banget sama aku kalian mungkin tinggal bareng aku atau hidup bareng aku sampai kayaknya itu terlihat sangat nyata," sambung mantan member Cherrybelle itu. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Dalam kesempatan tersebut, Sarwendah juga menyinggung dampak dari merebaknya isu yang tidak benar tersebut. Dia juga membantah bahwa isu dirinya memiliki hubungan terlarang dengan anak angkatnya itu adalah berita bohong. 

"Dan yang paling bahayanya itu adalah karena semua yang membaca ikut percaya dan ikut menyebarkan isu-isu tersebut. Padahal sama sekali nggak benar, dan mungkin bisa jadi ini adalah hoax," tegas Sarwendah. 

Ia kemudian menyampaikan bahwa perilaku warganet yang telah menyebarkan isu tersebut sangat tidak adil bagi dirinya. Wanita yang kini berusia 34 tahun itu juga mengimbau kepada warganet untuk berhenti menyebarkan hoax mengenai kehidupan pribadinya di media sosial. 

Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu.

Photo :
  • Instagram/sarwendah29

"Tapi buat aku ini adil nggak? Sama sekali nggak adil dong, karena semua tuduhan ini seperti nyata tapi sebenarnya tidak dan akhirnya kalian menggiring opini yang terjadi di media sosial," ujarnya.

Selain itu, Sarwendah juga merasa bahwa media sosial adalah tanggung jawab semua orang yang berkecimpung di dalamnya sehingga tidak menimbulkan kegaduhan. Ia juga mengatakan bahwa media sosial adalah gambaran dari generasi masyarakat Indonesia. 

"Karena sebenarnya digital itu ya tanggung jawab kita semua, dan ini bisa menjadi salah satu tujuan untuk menjaga generasi kita dan yang pastinya untuk anak-anak kita kedepannya secara mental," tutup Sarwendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya