Momen Desta Video Call Natasha Rizky dan Anak-anak Kembali Viral, Warganet Terenyuh: Satukan Mereka

Natasha Rizky, Desta dan ketiga anaknya.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar di media sosial hubungan rumah tangga selebriti Desta dan mantan istrinya, Natasha Rizky yang kembali viral dan menuai sorotan warganet.

Teuku Ryan Berusaha Rujuk, Ini Alasan Ria Ricis Ngotot Mau Cerai

Dalam tayangan video tersebut, keduanya terlihat sedang asyik melakukan panggilan video bersama ketiga anak mereka, Megumi, Mishka, dan Miguel.  Mengutip unggahan video yang dibagikan oleh akun TikTok @kyanoa_rv tersebut, terlihat host lawak Desta Mahendra dan Natasha Rizky sedang berada di dua tempat berbeda.

“Hai. Ayah, kita ngobrol yuk,” kata Natasha Rizky dalam video tersebut. 

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Keduanya nampak begitu seru dan kompak saat mengobrol satu sama lain melalui sambungan panggilan video tersebut. Terlihat dari ekspresi  Desta yang tersenyum dan meladeni candaan lawan bicaranya itu.

Akhiri Perang Dingin, Menhan AS dan China Lakukan Video Call Setelah Setahun

Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial tersebut langsung menuai reaksi warganet hingga tak sedikit membuat mereka baper.

Sayangnya, tayangan tersebut hanyalah sebuah video kenangan yang kembali viral. Momen video call itu ternyata sebuah rekaman lawas saat Desta dan Natasha Rizky masih menjadi suami istri. 

Hal tersebut disadari sejumlah warganet saat melihat Mishka, Megumi, dan Miguel terlihat sangat kecil di dalam video tersebut. Padahal kini ketiganya sudah mulai tumbuh besar.

Reaksi Warganet

Sebuah unggahan akun TikTok memperlihatkan momen Desta dan Natasha Rizky sedang video call pun viral hingga menuai beragam reaksi warganet. Tak sedikit warganet yang masih berharap Desta dan Natasha Rizky bisa kembali bersama. 

Dalam kolom komentar video yang dibagikan akun TikTok @kyanoa_rv, sejumlah warganet ramai-ramai mendoakan mantan pasangan itu untuk segera rujuk dan bersatu kembali.

"Ya Allah satukanlah mereka lagi lihat anak manis-manis gini," tulis warganet.

"Ntar ayah pulang ya jgn kesitu terus," timpal warganet.

"Desta lagi menutupi kesedihannya," kata lainnya.

"Aku yang nangis lihat ini," seru lainnya lagi.

"Lembutkan hati kedua orang dewasa ini, semoga mereka rujuk kembali," tandas pengguna lainnya.

"Video lama sebelum cerai itu," komentar akun lainnya.

"Video lama min, walaupun maksud mimin bagus biar mereka rujuk, tapi mbok ya ngasih berita itu harus yang akurat lah," tulis lain.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya