Umi Pipik Ungkap Isi Hati, Ujian Hidup Membentuk Anak-anak Jadi Lebih Dewasa

Abidzar Al Ghifari, Adiba Khanza, dan Umi Pipik
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA  – Umi Pipik menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa, 19 Desember 2023. Umi Pipik mengunggah video yang menampilkan momen haru anak-anaknya saat berada dalam acara pernikahan Adiba Khanza, putri pertama Umi Pipik dengan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje).

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Dalam video itu, tergambar momen haru penuh air mata bahagia di pernikahan Adiba. Salah satu yang mencuri perhatian adalah momen saat Adiba berpelukan dengan sang adik, Abidzar Al Ghifari. Baik Abidzar maupun Adiba tidak bisa menahan tangis haru.

Video itu digabung dengan video klip sebuah lagu di masa lalu yang dibawakan oleh anak-anak Umi Pipik dan Almarhum Uje, ketika masih anak-anak. Lagu itu menambah kesan haru video tersebut sehingga terasa lebih menyentuh.

Posting Foto Gelas Starbucks saat Umroh Dikecam, Zita Anjani Tantang Balik Masyarakat Untuk Ini

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Umi Pipik mengungkap isi hati dengan mengatakan bahwa ujian di masa lalu telah membentuk anak-anaknya menjadi sosok yang kuat dan penyayang.

"ujian merubah dan membentuk kalian jd anak yg kuat dan penyayang satu sama lain," tulis Umi Pipik dikutip VIVA, Rabu, 20 Desember 2023. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Kini, Umi Pipik sebagai ibu juga merasa keempat anaknya telah tumbuh menjadi sosok yang saling menguatkan dan melindungi satu sama lain. 

"saling menguatkan , saling melindungi," tulis Umi Pipik.

Kemudian, dalam caption yang ditulisnya itu, Umi Pipik juga menjelaskan bahwa video klip lagu itu dibuat dua minggu setelah tragedi kebakaran yang menimpa rumahnya. Diketahui, kediaman Umi Pipik bersama keempat anaknya sempat kebakaran pada tahun 2014 lalu. 

"(video klip lagu ini dibuat 2 minggu setelah rumah kebakaran , hebat kalian tetep tertawa tanpa mengeluh)," tulis Umi Pipik.

Sederet warganet merasa terharu dengan video itu dan memberi doa terbaik kepada Umi Pipik dan keluarga. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari dua ribu komentar.

"Ya Allah umi berkali2 diputer tetep nangis trus. sehat2 umi, semua kelak kedua anak saya bs saling menyayangi spt anak2 umi ya Allah, syg umi dri jauh. umi hebt."

"Baru liat ini um… mewek lagi …bahagia trs um bersama anak anak."

"Ya Allah umi di putar berkali-kali terharu, umi ibu yg hebat sehat" umi skluarga."

https://www.instagram.com/reel/C1A7LMAvdaZ/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya