Masalah Beres, David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Bomber Persib Bandung David Da Silva
Sumber :
  • Instagram @persib

Bandung – Persib Bandung mendapat kabar baik. Penyerang tajamnya, David da Silva bakal kembali bergabung dalam sesi latihan tim di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat 5 April 2024.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Bomber asal Brasil tersebut sebelumnya mogok latihan dan bertanding karena permasalahan sisa uang muka yang belum dibayarkan manajemen Persib Bandung.

Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengatakan bahwa proses administrasi perpanjang kontrak dengan Persib Bandung telah diselesaikan dengan baik.

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

"Perlu kami sampaikan, bahwa persoalan administrasi kontrak yang terjadi sebelumnya sudah selesai, dan kami mewakili Persib menghaturkan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang terganggu atas spekulasi dan publikasi akhir-akhir ini,” ujar Teddy dalam rilis yang diterima VIVA.

David Da Silva

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung
Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Teddy menjelaskan, proses penyelesaian masalah bisa segera diselesaikan karena pihak agen dan pemain sangat kooperatif dan semua memiliki hubungan yang sangat baik dan profesional, serta semua pihak sudah bekerja keras beberapa hari ini untuk menyelesaikan administrasi kontrak ini. Apalagi, David da Silva memiliki keinginan kuat untuk kembali bermain untuk Persib.

"Tentu saja kami sangat menghargai hal itu. Apalagi, pemain yang bersangkutan sangat ingin membawa Persib lolos ke babak championship series dan tentu selanjutnya menjadi juara musim ini," tambahnya.

Sementara itu, David Da Silva juga mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk segera menunjukkan kinerjanya di lapangan hijau bersama dengan teman-teman satu timnya di Persib.

“Saya cinta sekali kepada Persib dan ingin segera menuntaskan musim ini dengan memberikan hasil yang terbaik untuk Persib, agar menjadi juara,” ujar David.

"Saatnya kita move on dan fokus ke persiapan tim agar target lolos ke champions series dan juara dapat terealisasikan," ujar Teddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya