2 Pemain Ini Diperkirakan Batal Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam
Sumber :
  • PSSI

Jakarta - Timnas Indonesia U-23 diprediksi tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain intinya seperti Justin Hubner dan Nathan Tjoe A On di Piala Asia U-23.

Shin Tae-yong Ungkap Satu Keuntungan Timnas Indonesia U-23 daripada Uzbekistan

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan ikut serta di Piala Asia U-23 di Qatar pada 15 April hingga 3 Mei 2024. Selain itu juga, skuad asuhan Shin Tae yong kini sudah tiba di Qatar dan langsung menjalani latihan perdana.

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Photo :
  • AP Photo/Hussein Sayed
Kata Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Namun tidak Indonesia diperkirakan tidak akan diperkuat dua pemain naturalisasinya yaitu Justin Hubner dan Nathan Tjoe A On. Kedua pemain tersebut belum mendapatkan izin dari klubnya masing-masing.

Pasalnya agenda Piala Asia U-23 tidak masuk dalam turnamen resmi FIFA sehingga klub diperbolehkan untuk menahan pemainnya tidak bergabung dengan negara.

Pengamat Sepakbola Asing Sorot Timnas Indonesia: Gaya Main Mereka Langka di Asia

Ketidak hadarain Justin Hubner dan Nathan Tjoe A On dalam sesi latihan pertama dijelaskan oleh Shin Tae yong bahwa kedua pemain tersebut masih belum ada kepastian.

"Untuk Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On sampai saat ini belum ada kepastian, jadi harus lihat situasi terlebih dahulu." tutur pelatih asal Korea Selatan itu, dilansir dari situs resmi PSSI, Jumat 5 April 2024.

Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Photo :
  • PSSI

Namun ada beberapa pemain Timnas Indonesia yang menyusul untuk bergabung dengan Garuda Indonesia yaitu Ivar Jenner, Rafael Struick dan Pratama Arham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya