Putri dari Harry Kahitna, Oriza Violinar Alami Kecelakaan Bus Sebagian Tangan Diamputasi

Oriza Violinar
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu personel Kahitna, Harry Suhardiman. Putri Harry yang bernama Oriza Violinar mengalami kecelakaan bus pada awal bulan Desember 2023. Akibat dari kecelakaan itu, Oriza kehilangan sebagian tangan kanannya karena harus diamputasi.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Informasi itu disampaikan oleh vokalis Kahitna, Mario Ginanjar dalam Instagram pribadinya. Mario mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Oriza. Dalam foto itu, Oriza tampak tersenyum ke arah kamera saat kepalanya dicium oleh Mario.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Mario membeberkan kejadian nahas yang dialami Oriza. Kecelakaan itu dialami Oriza saat dirinya dalam perjalanan naik bus hendak pergi ke daerah Puncak, Bogor. Bus yang ditumpangi Oriza mengalami kecelakaan. Akibat dari insiden itu, Oriza kehilangan sebagian tangan kanannya.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Meet this very brave and strong young lady, Miss Oriza Violinar @theviolinar . Dia adalah anak sulung dari Mas @hrsuhar( Kahitna ) dan @dynaisrin. Oriza baru saja wisuda sekitar 2 minggu yang lalu," tulis Mario Ginanjar dikutip VIVA, Rabu, 20 Desember 2023. 

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

"Jadi, beberapa hari yang lalu dia mengikuti acara kampus di daerah Puncak. Di perjalanan, bisnya mengalami kecelakaan dan akhirnya Oriza harus kehilangan sebagian lengan kanannya," tambahnya. 

"Bis yang dia kendarai rupanya tidak dalam kondisi yang layak untuk jalan dan ditambah dengan SDM yang kurang qualified," tulisnya lagi.

Meski begitu, Mario merasa salut karena Oriza tetap kuat dan tetap tersenyum. Mario mengaku akan selalu ada mendukung Oriza.

"But anyway, she’s so strong about it. Senyumnya masih tetap manis, malah tambah manis waktu dia cerita kalo Dokter yang handle dia ada yang cakep banget. We will always be here for you, Little Angel. Masih cemerlang jalan ke depannya," tulis Mario Ginanjar.

"Please support her and her family dengan doakan yang baik dan berharap kejadian ini tidak akan menimpa siapa pun lagi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya