Potret Nagita Slavina Didandani Tasya Farasya, Hasilnya Bikin Pangling

Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

JAKARTA  – Public figure sekaligus beauty vlogger Tasya Farasya menunjukkan keahliannya dalam dunia makeup dengan mendandani Nagita Slavina. Foto hasil akhir polesan Tasya di wajah Nagita itu diunggah langsung oleh Tasya ke Instagram pribadinya pada Selasa, 19 Desember 2023.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Dalam foto-foto itu, ditampilkan foto wajah Nagita dengan riasan makeup dari Tasya Farasya. Makeup yang dipoleskan Tasya ke wajah Nagita tampak bold terutama di bagian mata, seperti eyeshadow, alis, dan bulu mata yang terlihat lebih tajam dengan karakter kuat.

Blush on dengan lipstik berwarna senada menambah kesan bold dalam riasan yang tertuang di wajah Nagita tersebut. Tasya berhasil menampilkan kesan lain dari sosok Nagita dengan makeup hasil karyanya. Tatanan rambut juga semakin membuat kesan bold dari make up semakin keluar.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"skali kali pangling makeup jambak ala akoohhh @raffinagita1717 cantiknaaa," tulis Tasya Farasya dikutip VIVA, Rabu, 20 Desember 2023. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Sontak saja, unggahan Tasya yang menampilkan wajah Nagita yang sudah dirias itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 415 ribu like dan mendapat lebih dari lima ribu komentar.

Banyak warganet yang merasa pangling dan memuji hasil makeup Tasya di wajah istri Raffi Ahmad tersebut. 

"Demi apa pangling emng kaya bkn mama gigi, tp cantik."

"Ga pernah liat mbaa gigi makeup bold gini , skali makeup langsung pangling."

"Sumpah makeup nya canggih banget, jadi pangling cantik banget giniiii."

"Kirain tdi ka tasya ya ampuuunn langsung pangling gtu lihat ka gigii cantiknya." 

Tidak hanya masyarakat umum saja, penyanyi Rossa juga ikut pangling dan memuji. Bahkan, Rossa mengaku juga mau dimakeup oleh Tasya Farasya. "Huwaaaa beda bgtt! Aku mau di make up in jugaaaa," tulis Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya