Pernah Jadi Sasaran Bully Netizen Se-Indonesia, Ayu Ting Ting Ungkap Orang yang Jadi Penolongnya

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting mengingat kembali masa-masa kelamnya saat menjadi sasaran hujatan netizen hingga menimbulkan banyak haters sampai saat ini. Ayu Ting ting memang sempat membuat heboh publik karena digosipkan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad. Padahal, awalnya mereka dekat sebagai rekan kerja di salah satu acara televisi, hingga banyak yang menemukan kejanggalan di antara mereka berdua.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Bahkan, netizen menemukan beberapa cuplikan video saat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting diam-diam bergandengan tangan hingga bermesaraan saat syuting. Mengingat, Raffi Ahmad sudah berstatus sebagai suami Nagita Slavina, maka tak sedikit netizen yang menuding Ayu sebagai seorang pelakor. Scroll lebih lanjut ya.

Ayu Ting Ting mengaku bully-an dari publik saat itu cukup berat untuk ia hadapi. Beruntung, Ayu Ting Ting masih punya seorang teman wanita yang mau menolongnya untuk kembali bangkit.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Sosok wanita itu tak lain adalah Rina Nose. Diungkapkan oleh sang biduan bahwa Rina Nose langsung menghubungi Ayu lewat chat saat berita tentang perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad meledak.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Dulu, zaman gue lagi banyak, wah, lagi ramai. Semua orang pada nge-bully gue, satu-satunya orang yang gue ingat ya ia. Nge-WhatsApp gue, ngga ada angin, ngga ada hujan. ngga pernah ngobrol, tapi aku respect sama Teh Rina, kalau ketemu tetep nyapa," ungkap Ayu Ting Ting, mengutip video YouTube Qiss You TV, Kamis 21 Desember 2023.

Saat itu, Rina Nose tahu bahwa Ayu Tng Ting pasti menghadapi masalah yang sangat berat karena harus berhadapan dengan hampir seluruh netizen Indonesia. Rina Nose pun mengajukan diri sebagai teman curhat Ayu karena rasa simpatinya.

Aksi Rina Nose cosplay jadi Agnez Mo

Photo :
  • IG @rinanose16

Tetapi, dengan sikap Rina Nose yang tiba-tiba sangat perhatian itu, Ayu Ting Ting sempat bingung dan ragu apakah ia harus menceritakan masalahnya atau tidak.

"Tiba-tiba dia nge-WhatsApp gue. 'Neng, Teteh siap kok jadi tempat sampah buat kamu'. Gue kan kaget, gue bingung. 'Gue cerita apa ngga nih?'," ujar Ayu Ting Ting.

"Gue paham maksud dia. Cuma gue kaget aja, seorang lu yang maksudnya jarang ketemu sama gue, tapi lu bisa tahu apa yang gue rasain. Lu satu-satunya orang yang 'Ayo sini, ada gue nih'," imbuhnya.

Mengenang masa-masa itu, Rina Nose hanya bisa tersenyum sambil menyatakan bahwa ia sangat tahu bagaimana rasanya berada di posisi Ayu Ting Ting. Menjadi sasaran hujatan adalah hal yang biasa bagi Rina Nose, mengingat ia juga pernah mengalami hal yang sama saat memutuskan membuka hijab pda 2017 lalu.

"Gue paham rasanya digituin," kata Rina Nose.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya