Raffi Ahmad Masuk ke Kamar Aura Kasih, Temukan Barang-barang Ini

Raffi Ahmad Masuk Kamar Aura Kasih
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Jakarta – Presenter Raffi Ahmad baru-baru ini bertandang ke rumah mewah milik Aura Kasih yang berada di bilangan Jakarta Selatan. Raffi Ahmad bahkan turut memberikan pujian atas rumah mewah milik Aura. Kabarnya, rumah Aura dibanderol dengan harga fantastis, yaitu mencapai Rp50 M.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Raffi Ahmad yang ditemani Mpok Alpa dalam program FYP tersebut menggerebek seisi rumah mewah milik sang penyanyi. Salah satu yang menarik perhatian adalah ketika Raffi Ahmad memasuki kamar mewah tapi dengan gaya minimalis milik Aura Kasih. 

Sebelum memasuki area kamar, tampak rak buku dengan bentuk pohon kayu yang dipenuhi dengan berbagai buku. Aura Kasih mengaku bahwa dirinya sangat senang membaca buku, mulai dari filsafat, buku Islam, tentang kehidupan, dan lain sebagainya. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Masuk Kamar Aura Kasih

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

“Aku paling sukanya Rumi, terus apa ya tentang Islam, sama ya beberapa ada tentang kehidupan dan filsafat. Karena kehidupan berat ya kita harus punya pegangan lah,” kata Aura Kasih seperti dilansir dalam tayangan FYP di YouTube. 

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Raffi Ahmad sontak saja langsung masuk ke kamar Aura Kasih. Kamar tersebut tampak tidak dipenuhi banyak barang-barang lantaran ia mengaku sedikit OCD dan tidak menyukai barang-barang sehingga kamar tersebut tidak terlihat berantakan. 

Meski kamar tidur tersebut tampak sederhana, tapi kesan elegan dengan warna dominasi abu-abu dan putih membuat kamar tersebut semakin nyaman. Menariknya, di kamar tersebut juga tersedia sajadah untuk sang aktris melaksanakan salat. 

Bukan hanya itu saja, Aura Kasih juga mengaku bahwa dirinya kerap mengikuti kajian Islam. Tak heran, ilmu agamanya saat ini semakin kuat berkat hal tersebut. Selain itu, Raffi Ahmad memuji kasur yang dipakai oleh Aura Kasih karena sangat nyaman untuk ditiduri. 

Aura Kasih

Photo :
  • instagram @aurakasih

“(Tipe kamar) apa yaa, scandinavian, aku itu sukanya simpel aja sih sebenarnya. Ini tipenya American modern,” ungkap Aura Kasih. 

Raffi Ahmad dan Mpok Alpa kemudian masuk ke bagian wardrobe milik Aura Kasih. Tampak barang-barang branded terpampang nyata dengan harga mulai dari puluhan hingga ratusan juta. Tas pertama adalah Hermes Birkin 25 seharga Rp389 juta dan Chanel Coco Handle dengan harga Rp60 juta. 

Kemudian, ada pula Dior Monogram Letter Charms Rp111 juta, Saint Laurent Kate Chain dengan harga Rp20 juta, Chanel Boy Black seharga Rp92 juta, dan masih banyak barang-barang branded yang dimiliki artis berusia 36 tahun tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya