Deddy Corbuzier-Sabrina Chairunnisa Rayakan Ultah Anjing Peliharaan, Hal Ini Dipertanyakan Netizen

Sabrina Chairunnisa
Sumber :
  • Instagram @sabrinachairunnisa_

VIVA Showbiz – Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa baru-baru ini tengah berbahagia merayakan hari ulang tahun hewan peliharaannya. Dalam konten yang dibuat oleh Sabrina Chairunnisa di akun TikTok, nampak dekorasi serba merah muda mulai dari background rumbai-rumbai hingga balon yang bernuansa sangat manis.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Sabrina Chairunnisa pun berdandan dengan sangat rapi seolah sedang menghadiri acara ulang tahun rekan terdekatnya sendiri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sementara itu, ada Deddy Corbuzier di sebelah Sabrina Chairunnisa dengan gaua berpakaian yang apa adanya. Pria bertubuh kekar itu hanya memakai kaos tanpa lengan berwarna hitam dan topi yang berwarna senada.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Netizen lantas dibuat gagal fokus karena keduanya merayakan anjing peliharaan yang sangat lucu. Anjing dengan bulu berwarna coklat muda itu diberi nama Chanel yang panggilan sayangnya adalah Nul.

Deddy Corbuzier merayakan hari ulang tahun Sabrina Chairunnisa

Photo :
  • Instagram
Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Channel tengah merayakan ulang tahun yang ke-6, dengan sambutan suka cita dari Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier.

Selebgram itupun menuliskan pesan agar anjing kesayangannya itu bisa berumur panjang sehingga menemaninya dalam waktu lama.

"Happy birthday Nulll a.k.a Chanel. Sehat dan panjang umur ya anak mama biar bisa nemenin kita semua terus," tulis TikTok @sabrinachairunnisa_, dikutip Kamis 21 Desember 2023.

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier juga kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun tetapi hanya dengan nadanya saja. Keduanya juga sambil bertepuk tangan untuk memeriahkan suasana.

Anjing itu juga terlihat tenang dan diam selama acara ulang tahunnya menghadap ke kue ulang tahun yang ada di depannya. Kemudian, Sabrina Chairunnisa menggendong anjing tersebut dan memberinya kecupan.

Video ini lantas menuai sorotan netizen yang mempertanyakan masalah bersuci hingga menyinggung agama Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier.

Diketahui bahwa anjing termasuk salah satu hewan yang najis menurut Islam sehingga siapapun yang menyentuhnya harus bersuci dengan air dan tanah.

Netizen memberikan beragam komentar untuk unggahan Sabrina Chairunnisa ini. Ada juga netizen yang berpendapat soal diperbolehkannya memiliki anjing peliharaan dalam Islam selama pemiliknya bisa bersuci sebelum ibadah.

Deddy Corbuzier

Photo :
  • IG @mastercorbuzier

"Itu guguk apa gak najis tuh," komentar seorang netizen.

"Om deddy bukannya muslim ko," kata yang lainnya.

"Yang penting kalau mau sholat udah bersih dari najis," timpal netizen.

"Bininya juga muslim yang penting tidak kena air liurnya dan kalau kena bisa dibersihkan pakai pasir dan ada bacaannya kok," sahut yang lain.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Photo :
  • Instagram @sabrinachairunnisa_

Sebagai informasi, Deddy Corbuzier resmi menjadi seorang mualaf sejak mengucap syahadat di Masjid Al Mbejaji, Kompleks Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Jogjakarta, pada Jumat, 21 Juni 2019.

Saat itu, Deddy Corbuzier dibimbing untuk mengucap dua kalimat syahadat oleh Gus Miftah yang sekaligus menjadi gurunya selama ini.

Setelah mengucap syahadat dengan lancar, Deddy Corbuzier pun mendapatkan banyak pujian dari publik termasuk rekan-rekan selebriti. Kemudian, ia menikah dengan Sabrina Chairunnisa pada 6 juni 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya