Lelah dengan Kabar Dirinya dan Sarwendah yang Semakin Kejam, Ini Kata Betrand Peto

Betrand Peto dan Sarwendah
Sumber :
  • IG @betrandpetoputraonsu

JAKARTA – Betrand Peto, yang akrab disapa Onyo, akhirnya buka suara mengenai gosip liar yang beredar tentang hubungannya dengan ibu angkatnya, Sarwendah. Gosip ini telah menimbulkan spekulasi mengenai dinamika hubungan mereka sebagai ibu dan anak.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Onyo, melalui sebuah postingan di Instagram pada hari Rabu, memutuskan untuk angkat bicara meskipun sebelumnya dilarang oleh ayah angkatnya, Ruben Onsu. Scroll lebih lanjut ya.

Ia awalnya mengucap syukur karena bisa hadir di dalam keluarga tersebut. Dalam unggahannya, Betrand menekankan perasaannya yang terganggu oleh pemberitaan yang semakin kejam.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

"Yang mungkin saat ini aku biarkan karena ayah bunda bilang 'Biar ini urusan ayah nyo. Onyo happy aja ya. Kan ayah kerja capek untuk Onyo, Thalia, Thania dan bunda. Masa Onyonya sedih muka nya? Jangan ya nak sudah nanti ayah bunda yang urus'," tulis Betrand.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Betrand juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Sarwendah. Ia juga telah diminta untuk menahan diri, namun akhirnya memutuskan untuk buka suara.
 
"Bunda maaf ya gara-gara Onyo jadi sasaran mereka dan bunda tetep minta Onyo sabar tapi kali ini nggak apa-apa ya bun Onyo bisa jelasin," ungkapnya.

Betrand Peto dan Sarwendah

Photo :
  • Instagram @betrandpetoputraonsu

"teruntuk ayah yg gak mau keliatan capek dan ngeluh kalau didepan kita tp selalu bilang IYA klo anak2 nya mau sesuatu, ayah bunda onyo tau kalian lelah tp gak mau keliatan di depan anak2nya, semoga suatu saat nanti kt yg akan jadi anak yg bisa membanggakan," sambungnya.

Selain itu, Betrand juga menyampaikan pesan khusus kepada Ruben Onsu, mengungkapkan harapannya untuk menjadi anak yang membanggakan. Sebagai penutup, Betrand Peto mengungkapkan harapannya agar orang-orang yang menyebarkan informasi negatif tentang dirinya dan keluarganya dapat menghentikan tindakan tersebut.

"Terima kasih semua, maaf ya kalau ada salah penyampaian tulisan ini, kakak-kakak yang sering buat informasi kurang baik tentang Onyo dan keluarga semoga kakak pahami ya kak," pungkas Betrand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya