Rayakan Ulang Tahun Vanessa Angel, Fuji Unggah 10 Momen yang Tak Terlupakan

Fuji dan Vanessa Angel
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA  – Fujianti Utami membuat netizen mengenang kembali sosok Vanessa Angel yang tengah berulang tahun pada hari ini, 21 Desember 2023. Sebagai adik ipar, Fuji diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan almarhumah karena sempat tinggal satu rumah. Bahkan sampai saat in setelah Vanessa Angel tiada, Fuji masih merawat keponakannya yakni Gala Sky dan menanggung biaya hidupnya.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Pada unggahan terbaru di Instagram, Fuji mengunggah foto-foto lawas Vanessa Angel semasa hidup yang mungkin belum pernah dilihat oleh publik. Ia pun mengucapkan selamat ulang tahun serta mengungkapkan rasa rindunya kepada istri Bibi Ardiansyah tersebut.

"Hi, happy birthday angels. Every picture tells a story, and this is ur story kak," tulis Fuji di Instagram, Kamis 21 Desember 2023.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Fuji dan Vanessa Angel

Photo :
  • IG @fuji_an

Foto pertama adalah selfie Vanessa Angel seorang diri yang memakai topi berwarna cokelat dengan tulisan huruf B di bagian depan. Kemudian di slide kedua, ada foto pertama kali Vanessa Angel bertemu dengan Bibi Ardiansyah di Bali pada 2018. Foto ketiga diambil ketika Vanessa dan Bibi akhirnya resmi berpacaran.

Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

Perjalanan Vanessa Angel dirangkum secara lengkap oleh Fuji lewat unggahan ini. Foto keempat adalah momen saat pertama kali Fuji bertemu dengan Vanessa Angel. Saat itu, Vanessa membelikan sebuah sepatu sebagai kado ulang tahun untuk Fuji. Foto selanjutnya adalah momen ketika mereka berlibur di Bali.

Foto keenam menunjukkan betapa romantisnya hubungan Vanessa dan Bibi saat menonton konser DWP. Lalu dua foto berikutnya adalah sellfie Vanessa bersama Bibi dan

a Fuji saat masih berambut pendek. Lebih lanjut di slide kesembilan ada video saat Gala Sky baru saja lahir

Terakhir, Fuji membagikan isi diary Vanessa Angel yang berisi sebuah puisi ungkapan isi hatinya.

Membagikan momen ini membuat Fuji semakin merasakan kerinduan kepada sang kak ipar. Ia juga tak lupa mengirim doa untuk Vanessa dan Bibi.

"Jujurrr kangen bgt bgt bgt, uti cuman bisa doa disini buat kakak dan dapebi. Uti loves youuuu," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya