Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Olivia Allan dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @oliviasumargo

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Salah satunya adalah tentang respons haji Faisal terkait putrinya yakni Fuji membeli mobil mewah.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Senin, 18 Maret 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 18 Maret 2024:

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

1. Terungkap Alasan Denny Sumargo Belum Pilih Mualaf Meski Rajin Baca Al Quran

Olivia Allan dan Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @oliviasumargo

Denny Sumargo adalah seorang artis Indonesia yang kerap diisukan bakal menjadi seorang mualaf atau memeluk Islam. Hal ini karena pria yang akrab disapa Densu itu kerap membuat kagum publik dengan pengetahuannya soal ajaran agama Islam.

Hal ini kemudian menjadi sebuah topik pembicaraan yang dibahas Denny Sumargo ketika berbincang dengan Praz Teguh dalam tayangan podcast YouTube. Awalnya, Praz Teguh penasaran dengan alasan Densu tidak kunjung memutuskan untuk mualaf. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Anwar Hadid

Photo :
  • @anwarhadid

Model Anwar Hadid mengunggah potret dirinya tengah melaksanakan ibadah umrah di tanah suci, Makkah. Hal ini tentu saja mengejutkan publik, lantaran adik dari Gigi Hadid dan Bella Hadid itu tak pernah terang-terangan mengungkap agama yang dianut.

Bahkan, pada 2019 lalu, Anwar Hadid sempat diisukan pindah keyakinan usai potret dirinya dibaptis beredar di media sosial, pada saat mantan kekasih Dua Lipa itu tengah berlibur ke Malibu. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Profil Ryu Jun Yeol, Pacar Baru Han So Hee hingga Kisah Asmara Kontroversialnya

Ryu Jun Yeol

Photo :
  • Soompi

Nama aktor Korea Selatan Ryu Jun Yeol belakangan ini tengah menyita perhatian publik usai kisah asmara kontroversialnya dengan aktris Han So Hee terungkap. Mereka dianggap mengalami cinta segitiga dengan sang mantan, Lee Hyeri.

Untuk mengenal sang aktor lebih jauh lagi, berikut ini profil Ryu Jun Yeol yang tengah menjadi perbincangan hangat di Korea karena hubungannya dengan Han So Hee. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji telah membeli mobil mewah, BMW. Informasi itu disampaikan langsung oleh Fuji dalam unggahan di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Dalam video itu, Fuji tampak tengah mengendarai mobil barunya.

Pada saat ditemui, ayah dari Fuji, Haji Faisal angkat bicara terkait sang buah hati yang membeli mobil mewah.

Sebagai orangtua, Haji Faisal mengaku merasa bersyukur dengan pencapaian Fuji hingga bisa membeli mobil mewah. Haji Faisal juga berterima kasih kepada masyarakat yang selalu mendukung Fuji. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Dian Sastro berlibur di Bali

Photo :
  • instagram @therealdisastr

Artis senior Dian Sastro Wardoyo baru-baru menceritakan kisah perjalanannya menjadi mualaf. Selain itu, ia juga bercerita tentang kisah horornya di Bali.

Kisah mistis yang dialami pemeran film Ada Apa dengan Cinta ini terjadi beberapa tahun silam. Seperti apa kisahnya? Simak informasi selengkapnya berikut ini. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya