Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta – Baru-baru ini, artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Menurut mantan Rizky Irmansyah tersebut, kehidupan sang anak belakangan ini semakin memburuk yang disebabkan oleh tabiatnnya sendiri.

"Apa yang sudah dia lakukan, semakin ke sini bukannya tambah baik tapi memperburuk suasana terus," ucap Nikita Mirzani, di acara Pagi-pagi Ambyar.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Hal itulah yang membuat ibu dari tiga anak ini tidak lagi memiliki rasa belas kasihan kepada anak sulungnya, bahkan tidak ada sedikit pun rasa rindu pada anaknya tersebut.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Kangen enggak sih sama anak, sama Lolly?" tanya Rian Ibram dalam acara Pagi-pagi Ambyar itu.

"Enggak, tidak sama sekali. Rasanya semakin hilang, semakin hilang," jawab Nikita Mirzani dengan tegas.

Wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu juga menegaskan bahwa dia tidak hanya memiliki satu anak, melainkan ada dua anak lagi yang harus lebih diperhatikan.

"Ya memang biasa saja, karena ada Azka dan Arkana yang masih harus diperhatikan, harus di sayang. Jadi kalau yang di pikirin cuma yang satu aja, yang dua ini kasihan dong," ucapnya.

Postingan Lolly

Photo :
  • Instagram

Seperti yang semua orang tahu, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab di sapa dengan sebutan Lolly, belum lama ini pulang ke tanah air.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Lolly mengutarakan keinginannya untuk bisa bertemu dengan sang mimi, Nikita Mirzani. Namun sayangnya, hingga saat ini Lolly belum bisa bertemu dengan ibundanya tersebut.

Lolly mengunggah melalui story Instagramnya yang terlihat foto pagar rumah Nikita Mirzani. Dalam caption unggahannya, Lolly mengatakan beberapa kali datang dengan memiliki tujuan baik yakni ingin bertemu dengan sang ibu dan adik-adiknya.

"Bismillahhirohmannirohim, halo selamat siang kepada Mimi dan penghuni rumah ini, saya datang beberapa kali untuk bersilahturahmi. Lolly datang dengan maksud baik dan Lolly hanya ingin bertemu dengan Mimi dan adik adik," tulis Lolly dikutip VIVA, Kamis, 18 April 2024.

Dalam pernyataannya tersebut, Lolly menyampaikan permohonan agar ibunya dapat meluangkan waktu untuk bertemu dengannya, walau hanya 10 menit saja.

"Dengan ini Lolly memohon kepada Mimi untuk meluangkan waktunya agar bertemu walau 10 menit saja. Sekian, terima kasih," tulis Lolly.

Namun, hingga saat ini Nikita Mirzani belum memberikan tanggapan terkait anaknya tersebut. Sebagai informasi lebih lanjut, Nikita sendiri sudah menghapus nama Lolly dari Kartu keluarganya bahkan hingga ahli warisnya pun. Hal ini disampaikan Nikita melalui Podcast YouTube Denny Sumargo.

"Tapi untuk menjadi balik lagi ke gua atau ke rumah, bersatu lagi seperti layaknya anak dan ibu, tidak bisa. Patah (hati) banget," kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya