Lee Se Young Dibanjiri Pujian Usai Bintangi Drama Korea The Story of Park’s Marriage Contra

Aktris Korea, Lee Se Young
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Untuk para penggemar drama Korea dari bertahun-tahun lalu, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Lee Se Young. Aktris cantik yang lahir pada 20 Desember 1992 ini sudah memasuki industri perfilman Korea Selatan sejak usianya baru 5 tahun. Dengan pengalaman selama itu, tidak heran jika kemampuan akting Lee Se Young selalu berhasil memperlihatkan pesonanya yang menawan, terlebih lagi dengan chemistry luar biasa yang terbangun antara Lee Se Young dengan para lawan mainnya. Kemampuan yang dimiliki oleh Lee Se Young ini berhasil membuat banyak orang terpukau.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Kemampuan dalam membangun chemistry tersebut lagi-lagi Lee Se Young tunjukkan melalui drama terbarunya, The Story of Park’s Marriage Contract. Drama Korea terbaru persembahan Viu Original ini mengisahkan tentang pernikahan kontrak antara Kang Tae Ha dan Park Yeon Woo. Hal yang menarik dalam drama ini adalah tentang perbedaan masa di antara keduanya di mana Park Yeon Woo melakukan perjalanan waktu dari abad ke-19 era Joseon ke era modern.

Karakter Park Yeon Woo diperankan oleh Lee Se Young, dia berhasil memperlihatkan chemistry yang apik dan baik dengan lawan mainnya, Bae In Hyuk, Joo Hyun Young, dan Yoo Seon Ho. Tidak hanya menonjolkan sisi chemistry romansa saja, Lee Se Young juga selalu berhasil memperlihatkan chemistry lainnya. Penasaran seperti apa saja chemistry yang diperlihatkan Lee Se Young? Simak berikut ini:

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

1. Chemistry romantis

Di dalam drama The Story of Park’s Marriage Contract, Lee Se Young berpasangan dengan Bae In Hyuk yang berperan sebagai Kang Tae Ha. Jika pada era Joseon Yeon Woo menikah dengan Tae Ha, di era modern ini Yeon Woo hanya menikah kontrak dengan Tae Ha, yang memiliki wajah serupa seperti suaminya di era Joseon. Yeon Woo sangat menyayangi Tae Ha di era Joseon, sementara di era modern mereka berdua selalu saja terlibat dalam pertengkaran. Meskipun begitu, Yeon Woo selalu berusaha untuk menjadi sumber dukungan pada saat Tae Ha mengalami kesulitan.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Kemampuan akting yang dimiliki oleh Lee Se Young sebagai Yeon Woo berhasil meyakinkan penonton dengan menunjukkan bagaimana perasaannya yang mendalam terhadap Tae Ha. Karena hal inilah, penonton dibuat larut dalam kisah romansa di antara mereka berdua.

2. Chemistry persahabatan antar wanita

Selain chemistry romantis antara Lee Se Young dan Bae In Hyuk, ia juga berhasil memperlihatkan chemistry persahabatan dengan San Wol (diperankan oleh Joo Hyun Young). Persahabatan yang terjalin di antara keduanya telah melampaui status soal dan juga waktu. Di era Joseon, hubungan keduanya adalah tuan dan pelayan, meskipun begitu sebenarnya Yeon Woo sudah menganggap San Wol sebagai adik perempuannya, sama seperti di era modern di mana keduanya terlihat sangat dekat. Sa Wol juga memperlihatkan pengabdian yang tak tertandingi kepada Yeon Woo.

3. Chemistry persaudaraan

Selain chemistry yang terjalin dengan Tae Ha dan Sa Wol, Yeon Woo juga memiliki chemistry yang tidak kalah menarik dengan Tae Min (diperankan oleh Yoon Seon Ho), saudara tiri Tae Ha yang seringkali membuat onar dan berjiwa bebas. Hubungan kuat di antara keduanya bermula pada saat pertemuan pertama mereka di depan perusahaan. Setiap kali bertemu, keduanya akan terlibat dalam pertengkaran. Meskipun sering berselisih, Yeon Woo selalu peduli kepada Tae Min, bahkan saat Tae Min terluka.

Nah, itulah beberapa chemistry menarik yang diperlihatkan oleh Lee Se Young dalam drama The Story of Park’s Marriage Contract. Penggemar Lee Se Young pastinya selalu menantikan karya terbarunya untuk melihat penampilannya yang selalu memukau. Jangan lupa untuk menyaksikan drama The Story of Park’s Marriage Contract di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya