Dibintangi Nita Gunawan, Film Anak Kunti Mulai Syuting di Jogja

Film Anak Kunti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

YOGYAKARTA – Film Anak Kunti karya sutradara Bambang Drias telah memulai proses syuting pada 16 Maret 2024, di Yogyakarta. Film tersebut dibintangi oleh Nita Gunawan, Selvi Kitty, Abun Sungkar, Gisellma Firmansyah, Iwa K, Jajang C. Noer, Pritt Timothy, dan Rith Marini.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Avesina Soebli selaku produser menceritakan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan dengan sangat matang dan maksimal. Ia pun bersemangat untuk melakukan proses syuting di Yogyakarta. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Kami telah melakukan persiapan yang maksimal untuk memastikan bahwa setiap detail dari film ini akan menjadi yang terbaik. Kami sangat bersemangat untuk memulai proses syuting di Yogyakarta, sebuah kota yang kaya akan keindahan alam dan budaya yang akan menambah kedalaman dan keindahan cerita kami," kata Avesina Soebli dalam keterangannya, dikutip Minggu 17 Maret 2024. 

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Film Anak Kunti

Photo :
  • ist

Kemudian dijelaskan juga karakter yang diperankan oleh Nita Gunawan dalam film Anak Kunti ini. Nita akan memainkan peran sebagai seorang yang mengalami perjalanan emosi yang intens. Nita akan memberi penampilan terbaiknya.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

"Ini menarik jelas Nita Gunawan tertarik dengan tantangan peran yang berbeda dalam Anak Kunti. Memerankan karakter yang mengalami perjalanan emosional yang intens, terutama dengan fitnah dan kekerasan, bisa menjadi tantangan yang membangkitkan semangat bagi seorang aktor atau aktris," kata Avesina.

"Semoga peran Nita Gunawan dalam Anak Kunti, menjadi salah satu sorotan yang memukau dalam film tersebut, dan memberikan kontribusi yang berharga terhadap narasi yang kuat dan menarik," tambahnya.

Film Anak Kunti sendiri menyuguhkan pesan yang kuat tentang kekuatan keluarga, cinta, dan petualangan.

“Film yang bekerja sama dengan aplikasi Kipaskipas ini diharapkan bisa selesai syuting tepat waktu dan mendapatkan bulan dan tanggal tayang di seluruh bioskop di Indonesia," kata Wendy Cristian salah satu Produser dari Kipaskipas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya