Mytha Lestari Menangis Saat Nyanyikan Lagu Ciptaan Melly Goeslaw

Mytha Lestari
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA – Salah satu penyanyi solo ternama Tanah Air, Mytha Lestari didapuk untuk membawakan lagu yang menjadi original soundtrack atau Ost dalam film Ipar Adalah Maut. Lagu itu berjudul Tak Pantas yang diciptakan oleh Melly Goeslaw dan diaransemen oleh Anto Hoed.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Pada saat ditemui, Mytha Lestari mengaku merasa sangat senang dan bersyukur saat dipercaya untuk membawakan lagu Tak Pantas yang diciptakan Melly Goeslaw untuk projek film MD Pictures. Ia merasa ini bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan. Proyek ini sudah lama diidamkan Mytha, sampai akhirnya terwujud.

"Ini adalah mimpi yang jadi nyata buat aku, aku selalu kepengin banget nyanyi di-proyeknya MD Entertainment dan juga diproduseri sama mas Anto dan dibikinin lagunya sama teh Melly. Benar-benar kayak diijabah doanya," kata Mytha Lestari di kawasan Setibudi, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Maret 2024

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

"Yang nulis kan Melly Goeslaw lagi jadi kayak udah jadi wishlist aku banget. Aku pengin banget ditulisin sama teh Melly. Di project-nya MD Entertartainment," tambahnya.

MD Picture gandeng Melly Goeslaw untuk Ost film Ipar Adalah Maut

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi
Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Mytha menilai, lagu Tak Pantas dibuat dengan sangat indah oleh Melly dan Anto Hoed dengan lirik yang menyentuh. Tak ayal, saat proses rekaman berlangsung, Mytha mengaku sempat menangis.

"Jadi pada saat nyanyi itu aja aku bisa, jujur mungkin teh Melly inget gak ya pas di reff itu kita ngulang-ngulang karena suara aku seret, karena aku nangis. Teh Melly dan Mas Anto itu adalah satu kesatuan yang luar biasa ya," tutur Mytha.

Dalam kesempatan itu, Melly juga merasa sangat bersyukur karena bisa kembali bekerja sama dengan MD dan Manoj Punjabi selaku produser. Diketahui, ini bukan kali pertama Melly menciptakan lagu untuk jadi soundtrack film produksi MD Pictures. Melly juga senang lagu karyanya itu dibawakan oleh Mytha Lestari.

"Terima kasih MD sudah berkali-kali mempercayakan produksi filmnya untuk lagunya digarap saya dan mas Anto. Ini sebuah tanggung jawab dan kehormatan bagi kami berdua Alhamdulillah dipercaya kembali," kata Melly.

"Kebetulan saya penggemar lagunya Mytha yang pertama. Jadi saya langsung oke," tambah Melly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya