Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

Donny Kesuma.
Sumber :
  • Instagram @donnykesumaofficial.

VIVA Showbiz – Kanal Showbiz VIVA, pada hari Selasa, 19 Maret 2024, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari lima artikel itu, salah satunya membahas mengenai kabar duka terkait aktor Donny Kesuma yang meninggal dunia. 

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Selain berita tersebut, masih ada berita mengenai Teuku Ryan, adik Melly Goeslaw yang meninggal dunia hingga Tsania Marwa. Untuk membaca berita lengkapnya, berikut rangkuman daftar berita terpopuler kanal Showbiz. Yuk, scroll.

Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami, Serahkan Semua Kepada Allah

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Teuku Ryan

Photo :
  • IG @teukuryantr

Suami YouTuber Ria Ricis, Teuku Ryan, hingga saat ini masih menjadi perhatian publik lantaran konflik rumah tangganya dengan adik Oki Setiana Dewi, Ria Ricis yang menggugat cerai sang aktor. Baru-baru ini, Teuku Ryan makin disoroti netizen mengenai pernyataannya tentang poligami.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Berdasarkan dari sebuah video yang diunggah melalui akun youtube @maiaaleldultv, Teuku Ryan berkesempatan hadir sebagai bintang tamu dengan tujuan mempromosikan film terbarunya. Pada kesempatan itu, Maia Estianty menanyakan perihal niatan Teuku Ryan ingin melakukan poligami atau tidak.

Baca selengkapnya di sini.

Kabar Duka, Adik Melly Goeslaw Meninggal Dunia

Melly Goeslaw.

Photo :
  • Instagram @melly_goeslaw.

Kabar duka datang dari musisi ternama Tanah Air, Melly Goeslaw. Adik Melly Goeslaw, Shanty Yuliet Goeslaw alias Uli Goeslaw, meninggal dunia.

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Melly dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Senin, 18 Maret 2024. Melly mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah datang ke rumah duka. 

Baca selengkapnya di sini.

Donny Kesuma Meninggal Dunia

Melly Goeslaw dan Donny Kesuma.

Photo :
  • Instagram @melly_goeslaw

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 19 Maret 2024. 

Informasi itu disampaikan oleh rekan artis Donny, Ferry Maryadi dalam unggahan di Instagram. Ferry mengunggah foto Donny dengan keterangan berisi kabar duka tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Shanju Lalukan Hal Tak Terduga Saat Jonatan Christie Raih Gelar Juara All England 2024

Shanju eks JKT48 dan Jonatan Christie

Photo :
  • IG @shanju

Shania Junianatha, atau yang akrab disapa Shanju, Istri dari pebulu tangkis Jonatan Christie, kembali menunjukan tingkah kocaknya. Di tengah momen menegangkan saat sang suami bertanding di final All England 2024, Shanju justru memilih untuk asyik karaokean.

Momen ini dibagikan Shanju melalui akun X (Twiter) pribadinya. Dalam video singkat tersebut, Shanju tampak bernyanyi dengan penuh semangat lagu ‘You Belong With Me’ milik Taylor Swift. Dia bahkan tidak henti-henti menari dan berjoget mengikuti alunan musik.

Baca selengkapnya di sini.

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

Tsania Marwa.

Photo :
  • Instagram @tsaniamarwa54

Tsania Marwa terus berjuang setelah memenangkan putusan mengenai hak asuh anak saat bercerai dengan Atalarik Syah. Dia terus memperjuangkan hak yang telah diputus mantan suaminya.

Ia menyatakan bahwa mantan suaminya telah menghilangkan hak-haknya sebagai ibu untuk mengasuh anak-anaknya selama tujuh tahun terakhir. Bahkan, dia merasa dirinya dipisahkan dari anak-anaknya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya