Mengidolakan Kevin Julio, Tissa Biani Senang Bisa Adu Akting di Serial Keluarga Hitung-Hitungan

Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Tissa Biani dan Kevin Julio beradu akting dalam serial berjudul Keluarga Hitung-Hitungan yang akan tayang di VIU pada 16 Maret 2024. 

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Tissa merasa sangat senang bisa membintangi series Keluarga Hitung-Hitungan. Terlebih, dalam serial itu ia beradu akting dengan Kevin Julio. Diungkap Tissa, dirinya sempat sangat mengidolakan Kevin Julio. Maka dari itu, ia langsung menerima dan mengiyakan tawaran membintangi series Keluarga Hitung-Hitungan. Scroll lebih lanjut ya.

"Dulu aku pernah nge-fans lah gitu sama kak Kevin. Jadi pas dengar oh lawan mainnya kak Kevin, aku langsung mau dan gak pakai mikir dua kali gitu. Karena pastinya bakal seru banget," kata Tissa Biani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2024.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Tissa mengaku pertama kali menonton Kevin dalam sinetron berjudul Candy yang tayang pada tahun 2007 lalu. Wanita kelahiran Depok itu sempat memiliki impian untuk beradu akting dengan Kevin dan di tahun 2024 impian tersebut terwujud.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

"Dulu itu nonton sinteron Candy, tahun 2007 2008, aku masih TK apa SD ya. Aku pertama kali nonton itu, jadi kayak aku pernah bilang 'mudah-mudahan suatu saat bisa main bareng'," kata Tissa Biani. 

"Akhirnya sekarang tahun 2004 main bareng jadi suatu kesempatan yang tidak boleh disia-siakan," tambahnya.

Tissa Biani

Photo :
  • IG @tissabiani

Saat pertama kali disatukan dengan Kevin dalam series Keluarga Hitung-Hitungan, Tissa mengaku sempat merasa gugup. Seiring berjalannya waktu, Tissa merasa bersyukur karena Kevin merupakan orang yang menyenangkan dan asyik diajak kerja sama.  

"Perasaan yang wajar kalau ada rasa degdegan, apalagi itu wah ini belum pernah. Deg-degan maksudnya kira-kira berhasil gak bangun kemistri, kira-kira aman gak nih, orangnya seru gak nih buat diajak kerja sama. Tapi ternyata asyik dan kocak juga orangnya," kata Tissa Biani.

"Keluarga Hitung-Hitungan tidak hanya menghibur melalui keunikan perencanaan pernikahan dan pengelolaan keuangan, tetapi juga menghadirkan tema universal tentang cinta, kekuatan, dan kebersamaan. Saat kita mendalami kehidupan Uca (Tissa) dan Odoy (Kevin), penonton juga diajak untuk merefleksikan esensi sejati dari kehidupan berpasangan dan kekuatan kerja sama," kata Dian Sasmita selaku Head of Original Production Viu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya