Salem’s Lot Akan Kembali Debut ke Layar Kaca, Teror Vampir di Yerussalem

Film Salems Lot
Sumber :
  • HBO Max

Jakarta – Untuk pecinta film horor klasik, pasti sudah tak asing dengan film Salem’s Lot yang dirilis di tahun 1979 silam. Film ini diangkat dari novel penulis legendaris Stephen King dengan judul yang sama, yang dirilis pada 1975 silam.

HBO Umumkan Pemeran Utama Prekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms

Nah, yang terbaru, New Line, studio di balik banyaknya film-film horor tersebut terkenal, secara resmi mengumumkan bahwa Salem’s Lot akan muncul di Max pada tahun 2024, menggandeng Warner Bros. Discovery dan HBO.

Salem’s Lot awalnya dimaksudkan untuk dirilis pada September 2022, namun studio menunda film tersebut hingga musim semi 2023, dengan alasan penundaan pascaproduksi terkait pandemi Covid-19.

Antisipasi Macet Horor, Menhub Imbau Pemudik Balik Lebih Awal

Film Salems Lot

Photo :

Film Salem’s Lot digarap oleh para tim produksi di balik film horor sukses “The Conjuring” dan film thriller “It”, dua waralaba film horor yang paling sukses. Gary Dauberman, sosok dibalik suksesnya film “Annabelle” akan menjadi penulis naskah, mengarahkan, dan menjadi produser eksekutif bersama James Wan dan Michael Clear untuk Atomic Monster dan Roy Lee untuk Vertigo bersama Mark Wolper.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Salem’s Lot menceritakan tentang seorang penulis bernama Ben Mears yang kembali ke rumah masa kecilnya di Yerusalem untuk mencari ide untuk sebuah novel baru garapannya. Namun, ia menemukan bahwa kampung halamannya sedang diteror oleh vampir penghisap darah.

Salem’s Lot sebelumnya juga sempat diadaptasi sebagai miniseri CBS dua bagian pada tahun 1979 dan 2004.

Film Salems Lot

Photo :
  • HBO Max

Salem's Lot terbaru ini akan dibintangi oleh Lewis Pullman sebagai Ben Mears, Alfre Woodard sebagai Dr. Cody, Makenzie Leigh sebagai Susan Norton, Bill Camp sebagai Matthew Burke, Spencer Treat Clark sebagai Mike Ryerson, Pilou Asbæk sebagai Straker, dan John Benjamin Hickey sebagai Pastor Callahan.

Film ini diproduseri eksekutif oleh Michael Bederman, Andrew Childs dari Vertigo, dan Judson Scott dari Atomic Monster.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya