Bukan Mualaf, Ini Nazar yang Akan Dilakukan Ernest Prakasa Jika 'Agak Laen' Tembus 10 Juta Penonton

Ernest Prakasa
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

Jakarta – Film horor komedi Agak Laen telah membuat terobosan luar biasa dengan meraih 8,2 juta penonton dalam 32 hari penayangannya. Ernest Prakasa sebagai produser film tersebut memiliki nazar jika filmnya tembus sampai 10 juta penonton. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Nazar tersebut diucapkan oleh Ernest Prakasa bahwa dirinya akan membuat rumah hantu jika target penonton film Agak Laen mencapai target. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Konferensi pers film drama komedi Agak Laen

Photo :
  • VIVA/Donny Adhiyasa
Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Sebelumnya, Ernest sempat ditantang menjadi mualaf jika filmnya tembus 10 juta penonton. Namun, bukan mualaf yang dipilih oleh sang produser sebagai nazarnya. Tim di balik layar film Agak Laen menyatakan nazar tersebut melalui unggahan Instagram @imajinari.id yang diunggah pada Selasa, 5 Maret 2024. 

Mereka mengumumkan bahwa jika penonton film mencapai 10 juta, Ernest Prakasa akan mewujudkan keinginan tersebut dengan membangun rumah hantu yang nantinya dapat dikunjungi oleh para penggemar film.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Ernest Prakasa

Photo :
  • Starvision

"Kelen udah dengar kan berita dari para produser @dipaaa dan @ernestprakasa mau bukain PASAR MALAM RAWA SENGGOL LIVE? Itupun kalau penontonnya tembus ke 10 juta," tulis keterangan di akun Instagram @imajinari.id, dikutip pada Rabu, 6 Maret 2024. 

Sebagai tambahan, sebelumnya kuartet pemeran utama film Agak Laen, yakni Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion, telah menunaikan nazar mereka setelah mencapai 7 juta penonton. Mereka berjanji menjadi manusia silver di skydeck halte Bundaran HI sebagai bagian dari janji mereka kepada penggemar filmnya. 

Agak Laen sendiri berhasil mencatat diri sebagai film komedi Indonesia terlaris sepanjang masa setelah mencapai 8,2 juta penonton, dan kini berada di posisi kedua film Indonesia terlaris. 

Saat ini, film ini tengah mengejar pencapaian film "KKN di Desa Penari" yang berhasil mencapai lebih dari 10 juta penonton dan menduduki posisi puncak film Indonesia terlaris sepanjang masa. 

Ernest Prakasa, dengan nazar rumah hantu yang unik ini, semakin menambah daya tarik bagi penonton untuk mendukung Agak Laen mencapai prestasi gemilangnya di industri film Tanah Air. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya