Menceritakan Tentang Kasus Pembunuhan di Sekolah Elite, Simak Sinopsis Bitch x Rich

Drakor Bitch x Rich
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sebagai pecinta drama Korea, apakah kalian sudah nonton drakor Bitch x Rich? Jika belum, maka ini saatnya untuk menyaksikan drama yang mengangkat tentang permasalahan anak SMA dengan alur cerita yang tidak biasa.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Alasan wajib mengapa kalian harus menonton Bitch x Rich adalah karena drama ini menampilkan kasus pembunuhan misterius yang melibatkan siswa SMA di sekolah elite. Karena satu dan banyak hal lainnya, pembunuh dari kasus ini tidak pernah terungkap ke publik karena pihak sekolah selalu berusaha untuk menutupinya.

Penasaran dengan kisah selengkapnya dari drama Korea Bitch x Rich? Yuk, simak artikelnya di bawah ini!

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Sinopsis Drakor Bitch x Rich

Drama Korea Bitch x Rich yang berjumlah 10 episode ini menceritakan tentang kehidupan siswa SMA di sekolah elite yang bernama Cheongdam International High School. Siswa yang bersekolah di sini kebanyakan adalah anak konglomerat yang memiliki pengaruh besar, termasuk juga Baek Je Na.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Baek Je Na adalah anak konglomerat generasi ketiga yang nantinya akan mewarisi seluruh warisan keluarganya. Latar belakang keluarga yang dimiliki oleh Je Na membuat menjadi siswi yang paling disegani di sekolah. Tidak ada yang berani melawannya karena dia menempati tahta tertinggi dan paling berkuasa di sekolah. Oleh karena itu dia memiliki panggilan Ratu Diamond.

Di balik semua kekuasaannya, ternyata Je Na memiliki rahasia yang disimpan tanpa ada satu orang pun tahu, termasuk teman dekatnya. Je Na ternyata tidak akur dengan ayahnya, terlebih lagi karena ayahnya dikabarkan akan menikah dengan salah satu guru di sekolahnya. Hal ini menandakan bahwa keadaan keluarga Je Na tidak sepenuhnya bahagia.

Di sisi lain, ada Kim Hye In yang merupakan siswi SMA dari sekolah biasa yang kehidupannya sangat bertolak belakang dengan Je Na. Hye In berasal dari keluarga miskin yang di mana dia harus berusaha sendiri untuk menafkahi hidupnya. Memiliki otak yang cerdas membuat Hye In bisa menjadi guru privat anak SMA dari keluarga kaya yang bernama Na Yeon. Dan untuk melakukan hal itu, Hye In terpaksa berpura-pura menjadi mahasiswa.

Namun, nampaknya keberuntungan sedang tidak berada di sisi Hye In karena dia harus dikeluarkan dari sekolah setelah ketahuan telah menggunakan barang-barang pribadi milik Na Yeon secara diam-diam. Hye In selalu tiba lebih awal ketika hendak mengajar Na Yeon, dan pada saat itulah dia diam-diam menggunakan barang Na Yeon dan mempostingnya ke media sosial. Untuk membayar semua itu, Na Yeon memanfaatkan Hye In untuk melakukan berbagai macam hal yang diperintahnya.

Na Yeon yang ingin masuk ke SMA Cheongdam berpura-pura mengatakan bahwa naskah yang akan dibacakannya saat tes wawancara tertinggal di rumah. Akibatnya Hye In meninggalkan ujiannya dan pergi untuk mengantarkan naskah milik Na Yeon, tetapi Na Yeon membuang naskah itu ke tempat sampah karena sebenarnya dia tidak memerlukan naskah tersebut. Karena kesal, Hye In menyiram air kepada Na Yeon ketika sedang wawancara.

Kehidupan Hye In seketika berubah, dan kini ia menjadi murid di SMA Cheongdam setelah secara tidak sengaja menyaksikan kasus pembunuhan yang terjadi di sana. Untuk menyelamatkan reputasi sekolah dan menutup mulut Hye In, pihak sekolah menawarkan Hye In untuk bersekolah di sekolah elite tersebut. Hari-harinya di sekolah penuh dengan rintangan dan dia selalu di-bully karena berasal dari kalangan bawah.

Hye In yang melihat pembunuhan itu mengira bahwa Je Na adalah pelakunya, tetapi setelah itu dia malah terus mendapatkan teror dari orang tak dikenal. Salah satunya adalah teror yang mempertanyakan alasan mengapa Hye In bungkam padahal dia tahu siapa pembunuhnya. Misteri tentang siapa pembunuh sebenarnya membuat drama ini semakin menarik untuk disaksikan.

Pemain Drakor Bitch x Rich

Drakor Bitch x Rich atau yang juga dikenal dengan judul Cheongdam International High School ini dibintangi oleh sederet aktor muda populer di Korea Selatan. Berikut ini adalah daftar pemain drama Bitch x Rich:

  • Yeri Red Velvet sebagai Baek Je Na
  • Lee Eun Saem sebagai Kim Hye In
  • Lee Jong Hyuk sebagai Seo Do Eon
  • Yoo Jung Hoo sebagai Lee So Mang
  • Heo Hyun Seo sebagai Bae Ga Young
  • Song Hyun Jin sebagai Ahn Se Young
  • Kang Shin Hee sebagai Jeon Soo Bin
  • Han Da Seol sebagai Oh Shi Eun
  • dan masih banyak lagi

Penasaran dengan drama misterius yang dibintangi oleh Yeri Red Velvet dan Lee Eun Saem? Yuk, nonton drakor Bitch x Rich di Viu dengan nonton streaming atau download lengkap dengan subtitle Indonesia. Selain drama Korea populer, Viu juga memiliki koleksi drama lainnya dari berbagai negara seperti Thailand, Cina, Turki, dan lainnya. Selain itu, kalian juga bisa menyaksikan anime di Viu. Jangan lupa langganan Viu Premium untuk menikmati tontonan dengan lebih seru!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya