Donny Damara Janjian Sama Aghniny Haque Sebelum Lakoni Adegan Love Scene: Supaya Gak Terlalu Vulgar

Kunjungan Pemain Film Guru Ngaji, Donny Damara dan Ence Bagus
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

JAKARTA – Sutradara ternama Tanah Air, Hanung Bramantyo menggarap film bergenre drama berjudul Tuhan, Izinkan Aku Berdosa. Pihak rumah produksi, MVP Pictures menggelar acara spesial screening film tersebut di bioskop kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Untuk diketahui, film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa menggaet nama-nama besar sebagai pemainnya, seperti Aghniny Haque, Donny Damara, Djenar Maesa Ayu, Andri Mashadi, Nikita Mirzani, Samo Rafael, dan Nugie. Selain itu, ada juga salah satu selebgram ternama Tanah Air, Keanu Agl. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Ditemui dalam acara itu, salah satu pemain yakni Donny Damara yang berperan sebagai Tomo mengaku merasa senang karena spesial screening film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa dihadiri banyak penonton. Selain Donny, hadir juga Djenar Maesa Ayu.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

"Rasanya senang aja mereka bisa, satu nyempetin diri di waktu puasa, yang kedua semoga harapan kita berdua di sini dan semua yang bikin karya film ini bisa mengapresiasi dengan baik, bisa mengambil benang merahnya, pesan, sama apa yang ingin disuarakan dari karya bersama ini," kata Donny Damara, Sabtu 16 Maret 2024. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Donny juga bercerita mengenai karakter Tomo yang dimainkannya yang dirasa menantang serta tidak mudah. Namun, berkat kerja sama dengan tim, Donny dapat memainkan karakter itu dengan sangat baik.

"Benar (menantang) bagaimana dia (Tomo) harus berperan sebagai dosennya, berperan sebagai pacarnya, kemudian jadi mucikarinya," kata Donny.

"Proses reading, proses bedah naskah kita lakukan sama-sama, dan untungnya juga kita banyak bicara sama teman-teman juga. Time line-nya pada saat dia jadi dosen, bagi saya sendiri agak sulit pada saat itu sih tapi lama-lama begitu saja, ngejalanin," tambahnya.

Donny menjalani latihan terlebih dahulu sebelum melakukan adegan-adegan tertentu. Untuk love scene yang ia lakoni dengan Aghniny Haque, Donny mengaku membuat kesepatakan terlebih dahulu.

"Untungnya kita ada beberapa kali latihan, lumayan sering koreografi untuk beberapa adegan yang pakai alat lain. Demikian juga pada love scene, saya janjian sama Aghniny. 'Oke gua akan sentuh sini lo, gua akan sentuh ini lo, gua akan sentuh ini lo, jadi lo tinggal reaksi aja'. Janjian seperti itu aja, janjian," kata Donny.

"Love scene-nya ada tantangan supaya kita gak terlalu vulgar," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya