Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Drama Korea Queen of Divorce
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Untuk kalian yang merupakan penggemar drama Korea romantis dengan alur cerita yang disuguhkan dengan komedi, maka drakor Queen of Divorce cocok untuk masuk ke dalam daftar tontonan untuk mengisi waktu luang. Queen of Divorce bisa disaksikan di Viu mulai tanggal 31 Januari 2024 lengkap dengan subtitle Indonesia. Drama ini disutradarai oleh Park Jin Suk dan akan berfokus pada kehidupan pernikahan yang tidak biasa.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Drama dengan total 12 episode ini dibintangi oleh sederet aktor ternama di Korea Selatan seperti Lee Ji Ah dan Kang Ki Young. Mereka berperan sebagai tokoh utama di mana keduanya akan bekerja sama untuk memecahkan permasalahan para kliennya yang terjerat dalam lingkungan pernikahan yang bermasalah.

Lee Ji Ah yang merupakan seorang aktris populer ini sebelumnya telah membintangi drama hit seperti The Penthouse dan The Ghost Detective. Kemudian aktor Kang Ki Young juga sudah sering membintangi drama Korea dengan berbagai macam genre, misalnya saja drakor At Eighteen, The Uncanny Counter Season 2, dan masih banyak lagi.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Drakor Queen of Divorce menceritakan tentang kehidupan Kim Sa Ra, dia adalah menantu dari keluarga pemilik hukum terkemuka di Korea. Dia menjadi lambang kegigihan dan kesetiaan karena mengalami kejadian dramatis yang membuat ia merasakan pahitnya kehidupan. Setelah sang suami mengkhianatinya dengan menjebaknya ke dalam skandal besar, Sa Ra kehilangan segalanya hanya dalam waktu yang singkat, termasuk karier dan juga keluarganya.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Sebelumnya Sa Ra berprofesi sebagai seorang pengacara sukses dan bertemu dengan suaminya di sana, pada akhirnya mereka berdua menikah dan memiliki seorang anak. Kini Sa Ra harus menjalani kehidupannya di balik jeruji besi dan menerima kenyataan bahwa sang anak yang menjadi satu-satunya penyemangat hidup Sa Ra telah pergi. Sa Ra mengutuk semua perbuatan kejam suaminya.

Setelah berhasil dibebaskan dari penjara, Sa Ra bertekad untuk melakukan balas dendam yang sepadan dengan apa yang telah dialami olehnya. Untuk melakukan balas dendam terhadap mantan suami serta keluarganya yang memiliki pengaruh besar, Sa Ra bersekutu dengan Madam Son, sesama korban, untuk membuat sebuah usaha baru. Mereka berubah menjadi pemecah masalah perceraian dengan nama ‘Solution’.

‘Solution’ adalah sebuah rencana revolusioner yang mana mereka akan menawarkan solusi ideal kepada para klien yang mengalami kesulitan di pernikahannya. Mereka juga akan memberikan pelajaran yang serius terhadap pasangan yang berperilaku buruk dan tidak setia. Sa Ra mengeksekusi pasangan yang tidak setia bersama dengan rekan kerjanya yang baru, Dong Ki Joon.

Pemeran Drakor Queen of Divorce

Selain Lee Ji Ah dan Kang Ki Young, drama Korea terbaru Queen of Divorce juga dibintangi oleh sederet aktor populer lainnya seperti berikut ini:

  1. Lee Ji Ah sebagai Kim Sa Ra
  2. Kang Ki Young sebagai Dong Ki Joon
  3. Kim Sun Young sebagai Madam Son Jang Mi
  4. Oh Min Suk sebagai Noh Yul Seong
  5. Lee Tae Goo sebagai Kwon Dae Gi
  6. Na Young Hee sebagai Cha Hee Won
  7. Seo Hye Won sebagai Kang Bom
  8. Kim Si Heon sebagai Jang Hee Jin
  9. Kang Ae Shim sebagai PArk Jeong Sook
  10. Lee Seo An sebagai Han Ji Yun
  11. Jung Min Joon sebagai Noh Seo Yoon

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemeran drama Korea Queen of Divorce yang dibintangi oleh Lee Ji Ah dan Kang Ki Young. Penasaran dengan cerita dari drama persembahan Viu Original ini? Kalian bisa langsung nonton drakor Queen of Divorce di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya