Penampilan Terbaru Jackie Chan Bikin Pangling, Masih Aktif Syuting di Usia 70 Tahun

Jackie Chan di Usia 70 Tahun
Sumber :
  • @gilafilmid

VIVA – Baru-baru ini, beredar foto terbaru Jackie Chan yang bikin pangling para penggemar. Dalam foto tersebut, aktor laga legendaris ini terlihat duduk di atas panggung dengan outfit serba hitam dan kacamata. Rambutnya yang dulu hitam kini telah memutih seluruhnya dan wajahnya pun terihat keriput.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Penampilan Jackie Chan yang menua ini tentu saja wajar, mengingat usianya yang kini telah menginjak 70 tahun. Namun, yang menarik perhatian bahwa Jackie masih terlihat bugar dan sehat serta bentuk tubuhnya pun masih terjaga.

Terlepas dari perubahan fisiknya, Jackie Chan tampaknya tak ingin berhenti berkarya. Dia masih aktif syuting film dan bahkan dikabarkan akan membintangi beberapa proyek besar seperti Rush Hour 4 dan New Police Story 2. Dedikasi dan semangat Jackie ini patut diacungi jempol dan menjadi inspirasi banyak orang.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Jackie Chan

Photo :
  • Instagram/Jackie Chan

Sebagai informasi lebih lanjut, Jackie Chan lahir di Hongkong pada tahun 1954, pada usia 17 tahun dia memulai karirnya sebagai stutman di industri film Hongkong. Sang legenda ini dikenal dengan keberaniannya melakukan adegan bahaya tanpa menggunakan stuntman bayangan.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Kegigihan dan bakat aktingnya menarik perhatian sutradara Bruce Lee dan dia mendapat kesempatan untuk tampil dibeberapa film Bruce Lee, seperti First of Furry dan Enter the Dragon.

Gaya akting Jackie Chan yang unik, menggabungkan humor dan aksi seru menjadi ciri khasnya. Dia sering melakukan adegan berbahaya sendiri dan banyak filmnya menampilkan adegan-adegan ikonik yang tidak terlupakan.

Jackie telah membintangi lebih dari 100 film dan telah menerima berbagai penghargaan internasional atas prestasinya. Dia adalah salah satu aktor Asia paling terkenal di dunia dan telah menginspirasi banyak aktor dan stuntman lainnya.

Beberapa film Jackie Chan yang paling terkenal di antaranya adalah Police Story (1985), Drunken Master (1978), Rumble in the bronx (1995) dan Rush Hour (1998).

Selain akting Jackie Chan juga aktif sebagai penyanyi, sutradara dan produser dan dikenal juga sebagai filantropis yang aktif dalam berbagai kegiatan amal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya