Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Ji Chang Wook
Sumber :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Milan – Ji Chang Wook, aktor terkenal Korea Selatan, baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya menjadi korban scam atau penipuan ketika berkunjung ke Milan, Italia. Melalui video vlog di kanal YouTube pribadinya, Ji Chang Wook membagikan cerita mengejutkan ini kepada penggemarnya.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Hal yang dialami oleh sang aktor pun langsung menarik perhatian penggemar dan publik lainnya. Lantas, bagaimana Ji Chang Wook bisa kena scam di Milan? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ji Chang Wook.

Photo :
  • Soompi
Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Mulanya Ji Chang Wook mengunjungi Milan untuk menghadiri acara fashion show. Setelah menyelesaikan jadwal resminya, pemeran drama Welcome to Samdal-ri tersebut berjalan-jalan di sekitar kota dan mencari beberapa hadiah yang dibeli untuk ibunya.

Dalam video tersebut, Ji Chang Wook menceritakan bahwa saat berkunjung ke Duomo di Milan, dia kena sempat kena scam atau penipuan. Diceritakannya bahwa da beberapa orang yang mendekatinya dan menawarkan gelang secara cuma-cuma. 

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Ji Chang Wook.

Photo :
  • Instagram/jichangwook

Tanpa curiga, Ji Chang Wook menerima tawaran tersebut. Namun, tiba-tiba, orang tersebut membuat simpul di gelang tersebut dan meminta uang dari sang aktor dan dua temannya yang juga terjebak dalam situasi yang sama.

"Ada orang yang melemparkan barang-barang di udara dan memberi Anda gelang. Anda tidak boleh menerimanya. Saya tidak terlalu memikirkannya dan hanya menerima gelang tersebut. 'Kita sekarang teman', kata mereka. Itu juga terasa terlalu baik bagi saya. Jadi, dua teman saya dan saya masing-masing mendapatkan satu gelang dan kemudian dia membuat simpul dan meminta uang,” ungkapnya yang dikutip dari KBIZoom pada Minggu, 7 April 2024. 

Pengalaman tersebut memberikan pelajaran berharga bagi Ji Chang Wook dan juga kepada penggemarnya. Aktor tersebut menekankan pentingnya untuk selalu berhati-hati ketika berada di tempat-tempat wisata populer dan untuk tidak mudah percaya pada tawaran-tawaran yang terlalu baik. 

Meskipun mengalami kejadian yang tidak menyenangkan, Ji Chang Wook tetap menunjukkan semangatnya untuk menikmati perjalanan ke Milan. Setelah itu, dia mengunjungi restoran Korea di kota tersebut dan menikmati makanan lezat seperti daging babi panggang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya