Terpopuler: Perjanjian Ridwan Kamil dengan Anak-anaknya sampai Instagram Putrinya Diserang Netizen

Momen Ridwan Kamil dan Atalia melepas Zara kuliah ke luar negeri.
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

VIVASHOWBIZ  – Keputusan putri Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara untuk tidak lagi mengenakan kerudung menuai sorotan pengguna media sosial. Keputusannya dan alasannya untuk tak lagi berkerudung ini tak sedikit menuai kritik keras dari berbagai kalangan. 

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Kabar mengenai Zara yang tak lagi mengenakan hijab berhasil mencuri perhatian pembaca sepanjang Sabtu 6 April 2024. Selain itu, berbagai pemberitaan lainnya juga tak kalah menarik perhatian publik. Apa saja? berikut ini rangkumannya

1. Zara Lepas Hijab, Terungkap Aturan Perjanjian Ridwan Kamil dengan Anak-anaknya

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Pasca keputusan Camillia Laetitia Azzahra atau Zara untuk tak lagi menutup kepala ga dengan hijab.  Tidak sedikit netizen yang mempertanyakan bagaimana cara Ridwan Kamil mendidik anak perempuannya itu. Mengingat, dalam agama Islam, wanita dewasa memang diwajibkan untuk menutup auratnya. Ridwan Kamil sendiri sebenarnya sudah pernah membuat surat perjanjian dengan anak-anaknya di tahun 2016.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Selengkapnya di sini.  

2. Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

Sunan Kalijaga mendadak jadi sorotan usai unggahannya dengan putrinya, Salmafina Sunan dan istrinya, Heidy Sunan di Mekkah. Ya, baru-baru ini Sunan Kalijaga mengunggah foto kolase lawas yang dijadikan video Sunan Kalijaga. Dalam unggahan tersebut Sunan Kalijaga berharap putrinya bisa kembali memeluk agama Islam.

Selengkapnya di sini.

3. Vincent Rompies Akhirnya Muncul di Acara Bareng Desta, Sampaikan Permintaan Maaf

Presenter Vincent Rompies sempat menghilang dari dunia hiburan Tanah Air setelah mencuatnya dugaan keterlibatan anaknya dalam kasus bullying atau perundungan yang terjadi di Binus School Serpong. Setelah kasus itu mencuat, Vincent kemudian menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Setelah sekian lama, kini Vincent telah kembali.

Selengkapnya di sini.

4. Viral Video Shahnaz Haque Belanjakan Sejumlah Anak Yatim, Netizen Berikan Kesaksian Ini

Artis sekaligus presenter kenamaan Shahnaz Haque berhasil mencuri perhatian pengguna media sosial TikTok. Belum lama ini, Shahnaz Haque terlihat pergi ke sebuah pusat perbelanjaan dengan sejumlah anak yatim. Istri dari Gilang Ramadan ini terlihat mengajak sejumlah anak-anak yatim untuk berbelanja baju Lebaran.

Selengkapnya di sini.

5. Singgung soal Muslim yang Baik Bukan Dari Penampilan, Putri Ridwan Kamil Diserang Netizen

Keputusan putri Ridwan Kamil, Zara untuk melepas kerudungnya mendapat sejumlah kritikan dari pengguna media sosial. Salah satunya lantaran pandangannya soal muslim yang baik. Dalam unggahan tersebut Zara menjelaskan bahwa muslim yang baik dalam perspektifnya bukan terlihat dari penampilan (hijab).

Selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya