Zara Berniat Lepas Hijab, Ini Pesan Haru Ridwan Kamil

Laetitia Azzahra alias Zara dan Ridwan Kamil
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

Jakarta - Ridwan Kamil kini tengah menjadi sorotan, anak keduanya yaitu Camillia Laetitia Azzahra atau Zara mengungkapkan keinginan untuk lepas hijab.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Hal tersebut diungkapkan melalui akun Instagram anak dari Ridwan Kamil. Sotongan postingan di kolom komentar Zara dan Kang Emil menjadi ramai.

Camillia Azzahra Putri Ridwan Kamil Putuskan Lepas Hijab

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Selain itu juga, beberapa netizen mempertanyakan cara mendidikan Ridwan Kamil terhadap anaknya. Mengingat dalam Islam menutup aurat hukumnya wajib.

Setelah Zara memiliki niat untuk melepas hijabnya. Baru-baru ini Ridwan Kamil membuat postingan di akun Instagram pribadinya. Hal itu diduga ditujukan untuk sang buah hati dan netizen yang telah menghujat.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

"SEBUAH SUDUT PANDANG, Setiap kita, setiap jiwa adalah pengelana kehidupan yang sedang mencari jawaban akan tujuan hidupnya. Jawabannya mungkin ia temukan di awal, di tengah atau di akhir perjalanannya."

"Dalam perjalanannya mungkin ia menabrak karang Terhempas angin badai, dicaci keramaian. Atau terlempar kembali ke titik awal perjalanan."

"Yang terbaik adalah mendoakannya Agar dia selamat dan menemukan jawabannya. Di waktu dan cara yang Tuhan tentukan." tulis Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya