Terpopuler: Alasan Kiki Amalia Gak Pakai Babysitter, Rekam Jejak Pendidikan Sandra Dewi

Kiki Amalia dengan sang suami, Agung Nugraha
Sumber :
  • IG @kikiamaliaworld

VIVA Showbiz – Aktris peran Kiki Amalia dengan sang suami, Agung Nugraha saat ini sedang merasakan bahagianya menjadi orangtua. Kiki dikaruniai anak pertama di usia 42 tahun. Keputusannya untuk tak memakai babysitter pun disukai pembaca, hingga mengantarkan berita ini di jajaran terpopuler. 

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Sandra Dewi yang datang memenuhi panggilan Kejaksaan Agung juga tak kalah menarik perhatian. Mau tahu berita lengkapnya? Berikut deretan berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Kamis 4 April 2024. Yuk, scroll.

Dikaruniai Anak Pertama di Usia 42 Tahun, Kiki Amalia Ungkap Alasan Tak Pakai Babysitter

Kuasa Hukum Sebut Harvey Moeis Tidak Akan Ajukan Praperadilan

Kiki Amalia dan suami.

Photo :
  • Instagram @kikiamaliaworld.

Perasaan bahagia tengah menyelimuti keluarga aktris peran Kiki Amalia dan sang suami, Agung Nugraha. Keduanya saat ini tengah menikmati masa-masa awal jadi orang tua.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Diketahui, kurang lebih satu bulan yang lalu tepatnya pada Rabu, 28 Februari 2024, keduanya dikaruniai anak pertama. 

Baca selengkapnya di sini

Pernah Bikin Hati Denny Sumargo Meleleh, Ini Rekam Jejak Pendidikan Sandra Dewi dan Olivia Allan

Olivia Allan dan Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram sumargodenny

Belakangan ini ramai kembali soal hubungan Denny Sumargo yang pernah kepincut dengan Sandra Dewi meskipun tidak sampai menjalin hubungan pacaran.

Hal itu terungkap saat Denny Sumargo berbincang dengan Andre Taulany beberapa bulan lalu. Densu, sapaan akrab Denny Sumargo mengaku jika rumah yang ia tinggali saat ini punya cerita menarik ketika hendak mendekati Sandra Dewi.

Baca selengkapnya di sini

3 Orang Paling Sakti daripada Dukun Menurut Ustaz Felix Siauw, Siapa Saja?

Ustaz Felix Siauw

Photo :
  • YouTube Felix Siauw

Dukun adalah istilah yang berasal dari bahasa Indonesia yang merujuk kepada seorang yang dianggap memiliki keahlian atau kemampuan supranatural tertentu, seperti meramal masa depan, menyembuhkan penyakit, mengusir roh jahat, atau  melakukan kejahatan. 

Dukun sering kali dianggap memiliki koneksi khusus dengan alam gaib atau spiritual. Istilah ini juga sering digunakan untuk menyebut praktisi kepercayaan tradisional atau spiritual di berbagai budaya di Indonesia dan di berbagai bagian dunia lainnya.

Baca selengkapnya di sini

Sandra Dewi Pose Saranghaeyo Saat Tiba di Kejagung, Netizen: Gak Ada Malu-Malunya

Sandra Dewi Hadir untuk Diperiksa Kejagung

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Hari ini Sandra Dewi terlihat memenuhi panggilan Kejaksaan Agung RI. Kehadiran Sandra Dewi ini untuk pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022 yang menjerat suaminya Harvey Moeis.

Dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu, terlihat Sandra Dewi menggunakan kemeja putih yang dibalut dengan loose pants hitam. Sandra yang datang ditemani oleh seorang pria dan wanita itu sudah melempar senyum dari kejauhan. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya