Kate Middleton Lama Menghilang dari Publik, Berita Konspirasi Makin Masif: Koma hingga Disembunyikan

Kate Middleton Terlihat di Publik Untuk Pertama Kalinya Usai Operasi Perut
Sumber :
  • new york post

Inggris – Catherine 'Kate' Middleton, Putri Wales dan anggota senior kerajaan Inggris telah lama menghilang dari perhatian publik sehingga menimbulkan spekulasi dan teori konspirasi tentang ketidakhadirannya.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Ketidakhadirannya membuat pengguna media sosial pun menerka-nerka hingga membawa banyak berita konspirasi. 

Putri Wales, yang berusia 42 tahun, menjalani operasi pada bulan Januari dan sedang memulihkan diri di rumah setelah “operasi perut yang direncanakan”, menurut Istana Kensington

Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik

Kate Middleton Muncul Kembali di Depan Publik Pasca Operasi Perut

Photo :
  • New York Post

Netizen mengeluarkan teori yang menyatakan bahwa istri Pangeran William itu berada dalam “koma yang diinduksi” di tengah spekulasi bahwa anggota staf senior Kate juga tidak mengetahui proses pasca pemulihannya. 

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Sementara itu, beberapa anggota staf kerjaan nuga memberitahu bahwa mereka sudah lama tidak melihat Kate. 

Selain itu, beberapa anggota staf kerajaan juga berkata bahwa mereka tidak mengetahui tentang operasi tersebut sampai diumumkan kemudian. "Hanya sedikit orang yang tahu apa yang sebenarnya terjadi, dan mereka bungkam. Ini membingungkan dan menimbulkan kekhawatiran," seorang sumber istana kata New York Post pekan lalu, dilansir Selasa, 19 Maret 2024. 

“Beberapa staf senior Kate belum bisa bertemu atau berbicara dengannya, dan mereka bahkan tidak tahu tentang operasinya sampai diumumkan, jadi hal itu membuat mereka lengah,” kata seorang sumber kepada  Us Weekly

Sesuai laporan tersebut, ada 'kerahasiaan' yang menyelimuti hilangnya Kate Middleton

Hanya Raja Charles III yang didiagnosis kanker dan istrinya, Ratu Camilla yang menjadi tamu di Istana karena para bangsawan enggan mengungkapkan informasi apa pun kepada media, sehingga pemulihan pasca operasi Middleton tetap menjadi “sangat rahasia.”

Para staf senior beranggapan bahwa keberadaan Kate sengaja "disembunyikan”.

4 Anggota Senior Keluarga Kerajaan Inggris

Photo :
  • Istana Buckingham

Sebuah sumber dari istana menyatakan bahwa Kate merasa dia berhak untuk sembuh total dan memulihkan diri tanpa semua spekulasi yang heboh ini. Sumber tersebut lebih lanjut menyatakan bahwa baik Kate maupun William tidak berpikir bahwa catatan medisnya seharusnya menjadi konsumsi publik dan menyatakan,

"Dia berusaha untuk tidak memperhatikan semua rumor dan gosip, dan William melakukan yang terbaik untuk melindunginya, tapi itu menyedihkan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya