Halalbihalal Lebaran Bersama Anak Buah, Irjen Sandi Beri Pesan Ini

Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho menggelar Halal Bihalal dengan jajarannya
Sumber :
  • dok Polri

Jakarta – Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho memimpin apel sekaligus momen halalbihalal bersama jajaran Humas Polri usai pelaksanaan Lebaran 2024.

Bareskrim Polri Periksa Eks Gubernur Bangka Belitung soal Kasus Pemalsuan Dokumen

Dalam amanatnya, Kadiv Humas menyampaikan permintaan maaf dan mengingatkan bahwa silaturahmi harus semakin dipererat demi terwujudnya sinergisitas serta kebersamaan yang kuat. 

“Kita jadikan semangat lebaran untuk membangun Humas Polri yang Presisi,” jelas Sandi, Selasa, 16 April 2024.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho

Photo :
  • dok Polri

Selain itu, Sandi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personelnya yang telah menjalankan tugas Operasi Ketupat 2024 dengan baik. Sampai hari ini, ujar Sandi, semua berjalan dengan aman.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

“Mari maksimalkan setiap operasi karena Humas Polri merupakan garda terdepan dalam penyampaian informasi kepada publik yang harus selalu hadir, baik saat pengawalan, menyertai, dan pengakhiran,” ungkap Kadiv Humas.

Sandi mengingatkan jajarannya bahwa berbagai agenda internasional dan nasional yang akan diselenggarakan ke depannya, juga tentu akan melibatkan personel Polri dalam pengamanan. Salah satu yang saat ini sedang berlangsung, yakni kegiatan Operasi Mantap Brata Pemilu 2024.

Tak hanya itu, agenda internasional juga akan berlangsung pada bulan depan di Bali. Ditekankan Sandi, semua pengamanan oleh jajaran Humas Polri atas agenda-agenda tersebut harus dilakukan dengan baik.

“Semua itu harus dilakukan dengan maksimal dan libatkan media massa karena setiap apa yang dilakukan Polri tentunya ada peran penting media,” ujarnya.

Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho menggelar Halal Bihalal dengan jajarannya

Photo :
  • dok Polri

Berkaitan dengan amanat tersebut, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebelumnya menyampaikan bahwa Idul Fitri memiliki makna kembali ke fitrah bagi umat manusia menuju kesucian. Di tengah perbedaan, tercipta indahnya toleransi yang semakin mempererat kesatuan. Oleh karenanya, masyarakat harus saling mengisi guna menatap masa depan.

"Saya atas nama Keluarga Besar Polri dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Jadikan semangat Lebaran sebagai kekuatan kebersamaan dalam membangun bangsa," kata Kapolri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya