Dilema Vadel Badjideh: Pilih Karier atau Cinta Lolly? Desakan Keluarga di Tengah Gosip Miring

Vadel Badjideh dan Loly.
Sumber :
  • Instagram @vadelbadjideh.

JAKARTA  – Hubungan asmara Vadel Badjideh dan Laura Meizani alias Lolly tidak hanya direspon negatif oleh Nikita Mirzani namun juga oleh keluarganya sendiri. Melihat banyaknya sensasi yang muncul di media sosial sejak Vadel Badjideh dan Lolly berpacaran, kedua kakak Vadel yang bernama Martin dan Bintang dengan tegas meminta adiknya memilih jalan hidup yang benar.

Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

Selama ini, Vadel dan kakak keduanya yakni Bintang sering membuat konten hingga ikut ajang pencarian bakat dengan kemampuan dance-nya. Namun, nama Vadel Badjideh mulai tercoreng sejak berpacaran dengan Lolly karena banyak gosip miring tentang dirinya.

Alhasil, kedua kakak Vadel Badjideh memintanya memilih antara karier atau hubungan asmara.

Nikita Mirzani Tegas Tolak Balikan dengan Rizky Irmansyah, Ungkap Kelakuan Mantan yang Mengejutkan!

"Kalau tanggapan gue, dia mesti ngambil keputusan. Ya salah satu korbanin. Perasaan dia atau karier, goals-nya dia," kata Bintang Badjideh, mengutip video YouTube Denny Sumargo, Kamis 4 April 2024.

Menurut sang kakak, memang hubungan antara Vadel Badjideh dan Lolly tidak ada masalah apa pun. Namun, di luar sana banyak orang yang tidak menyukai hubungan mereka termasuk ibu kandung Lolly sendiri yakni Nikita Mirzani.

Buat Heboh, Disebut Ada Video Syur Diduga Lolly dan Vadel Vadjideh

Menurut Bintang Badjideh, satu-satunya cara untuk keluar dari kontroversi yang ada hanya putus dari Lolly dan fokus kembali meniti karier yang diharapkan oleh Vadel.

"Jadi caranya nyelesein kontroversi ini, kita keluar dari kontroversi ini mau nggak mau ya mesti kayak gitu, putus," katanya lagi.

"Jadi sama-sama udah nggak ada alasan mau bawa-bawa nama ini, nama ini. Kalau masalah pribadi, silahkan masalah pribadi. Kita punya jalur sendiri-sendiri," sambungnya.

Di samping itu, Martin sang kakak tertua juga mempunyai pendapat yang sama. Menurut Martin, ada banyak orang yang mempengaruhi Vadel dengan embel-embel nama Nikita Mirzani yang mungkin saja bisa berdampak pada kehidupannya suatu hari nanti.

"Setuju banget. Karena gue nggak mau setiap ada apa-apa, banyak kan yang bilang 'Lo nggak ngeri sama ibunya?' Gue bilang 'Nggak pernah'. Gue dari dulu diajarin sama bokap, pandang semua rata. Nggak ada manusia yang diagung-agungin," kata Martin Badjideh.

Keluarga Badjideh ini menyatakan bahwa mereka sangat menghormati Nikita Mirzani. Oleh sebab itu, mereka tidak ragu untuk mundur jika memang Nikita Mirzani tidak suka dengan hubungan Lolly dan Vadel.

"Makanya di sini ibu, kita mental di sini. Makanya kita nggak bisa maju, berhenti. Demi kariernya (Vadel) juga," tegas Martin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya