Kenang Kebaikan Stevie Agnecya, Fuji: Orang Pertama yang Ngasih Aku Barang Branded

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Selebgram Fujianti Utami Putri atau yang lebih dikenal dengan nama Fuji, merasa sangat berduka dan kehilangan atas meninggalnya Stevie Agnecya. Diketahui, Stevie dan Fuji selama ini berteman dekat, maka tak heran, jika Fuji sangat kehilangan atas kepergian Stevie pada Kamis, 21 Maret 2024.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Jenazah Stevie Agnecya dimakamkan pada hari ini, Jumat, 22 Maret 2024 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Fuji hadir secara langsung dalam prosesi pemakaman tersebut. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Melalui Instagram pribadinya, Fuji mengunggah foto-foto kenangan yang menampilkan kedekatan dan kebersamaannya dengan Stevie. Ia juga mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan isi pesan yang menggambarkan betapa pedulinya Stevie ke Fuji dan keluarga. 

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja
Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Fuji mengenang kebaikan Almarhumah Stevie semasa hidup. Sebagai salah satu orang yang dekat dengan Stevie, Fuji memberi doa terbaik. Diungkap Fuji, Stevie semasa hidup sangat peduli kepada keluarganya.

"Masih ga nyangka sampe sekarang yaallah, ka stevi :(. Orang baik pergi di hari baik, dan dibulan suci ramadhan juga, Allah lebih sayang kakak ka, surga menanti kak stevi diatas sana. Inget bgt dari dulu sebaik dan seperhatian itu sama keluarga aku, bener bener tulus hatinya baik banget banget banget," tulis Fuji dikutip VIVA.

Salah satu kenangan yang tak bisa dilupakan adalah Stevie merupakan orang pertama yang memberinya barang bermerek. Padahal, saat itu keduanya baru kenal. Stevie ingin menghibur Fuji. Tidak hanya itu, Stevie juga sangat baik dan peduli pada keluarga Fuji. 

"Orang pertama yang ngasih aku barang branded, katanya biar aku gasedih? Padahal waktu ituu kita baru kenal :'( tapi bisa se care itu, ngirim ngirim makanan, jemput aku, nanyain kabar aku terus dan masihhhh banyak banget kebaikan kaka," ungkapnya.

"Sampe aku bingung kok ada ya manusia hatinya se malaikat ini, selalu mikirin kebahagiaan orang lain terus. Tenang disana yaa kak, gonna miss you forever ka stevi, al fatihah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya