Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Yakup Hasibuan dan Jessica Mila
Sumber :
  • Instagram @jscmila

JAKARTA – Aktris Jessica Mila dan sang suami, Yakup Hasibuan tengah diselimuti perasaan bahagia. Keduanya saat ini telah jadi orangtua usai Mila, sapaannya, melahirkan anak pertamanya pada Rabu, 20 Maret 2024.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Kabar bahagia itu awalnya disampaikan oleh Yakup dalam unggahan di Instagram pribadinya. Anak pertama Mila dan Yakup berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan. Baby Kyarra lahir dengan berat 3,1 Kg dan panjang 51 Cm. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Yakup bersyukur proses persalinan berjalan dengan lancar.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Nggak sih (enggak panik). Bersyukurnya berjalan lancar dan tidak ada keluhan apa-apa, Puji Tuhan," kata Yakup ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Maret 2024. 

Suami Jessica Mila menggendong buah hati

Photo :
  • Instagram
Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Yakup mengungkap kebahagiaan yang ia rasakan bersama keluarga tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata karena saking bahagianya. Keluarga juga menangis menyambut kehadiran Baby Kyarra.

"Waduh gak bisa dijelaskan anak pertama kali ya. Semua nangis, mama nangis, kakak-kakak semua," kata Yakup.

"Sentimental aja pasti kan. Ditunggu-tunggu ternyata ini toh rasanya. Mau seberapa siapnya kita kan, tetap terharu juga, nangis juga," tambahnya.

Pertama kali menjadi ayah, Yakup merasa harus banyak belajar. Ia akan berusaha menjadi sosok ayah yang baik untuk anaknya tersebut. Yakup akan belajar pelan-pelan seiring berjalannya waktu, mengingat ini adalah pengalaman pertamanya jadi ayah.

"Tentunya harapan semua orangtua sama. Jadi orangtua yang baik. Cuma pastinya akan harus terus belajar juga. Kalau tanya sudah siap belum? Siap. Tapi masih banyak belajar juga. Sambil berjalanlah. Mempelajari pelan-pelan," kata Yakup.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sendiri resmi menikah pada Jumat, 5 Mei 2023. Pernikahan itu berlangsung di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Keluarga dan orang-orang terdekat dari kedua belah pihak datang menghadiri acara pernikahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya