Sebut Pernah Dikirimi Santet, Stevie Agnecya Sempat Singgung Sosok Ini

Stevie Agnecya
Sumber :
  • IG @steviagnecya

VIVA Showbiz – Kamis malam selebgram Stevie Agnecya dikabarkan meninggal dunia. Stevie Agnecya meninggal dunia di usia 33 tahun pada Kamis malam 21 Maret 2024 sekitar pukul 19.30 WIB. Namun hingga saat ini pihak keluarga belum mengungkap detail penyebab meninggalnya Stevie Agnecya.

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Sebelum meninggal dunia, Stevie Agnecya sempat mengungkap adanya kejanggalan dalam dirinya. Melalui akun media sosialnya di tahun 2023 lalu, mantan istri dari aktor Samuel Rizal ini juga sempat menjalani pemeriksaan rontgen. Dari pemeriksaan rontgen itu terlihat adanya benda aneh di tubuhnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku dan suamiku yang selalu ada di sampingku enggak akan tahu memang ternyata makin kita dekat sama Allah makin ditunjukkin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun," tulis Stevie Agnecya.

Lonjakan Kasus DBD di Lampung, 1.779 Kasus Terungkap dengan 10 Korban Meninggal

Lebih lanjut dalam unggahannya itu, berdasarkan hasil rontgennya itu benda aneh yang diduga seperti KB, usai sang dokter menanyakannya. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memasang KB spiral atau benda apapun di dalam tubuhnya.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

"Kalau nggak rontgen dan dokter nggak nanya apa aku pasang spiral atau KB. Padahal aku nggak pernah memasang apa-apa di tubuhku apalagi susuk. Nauzubullah," tulisnya.

Sontak saja setelah melihat hasil rontgen, Stevi menduga benda asing tersebut adalah hasil santet.

"Ternyata makin kita dekat sama Allah makin ditunjukkin semua bukti santet itu yang ada ditubuhku sudah 4 tahun," sambungnya.

Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @steviagnecya

Stevie Agnecya juga sempat memperlihatkan benda aneh diduga santet seperti yang terlihat dalam hasil rontgen tersebut. 

"ini hasil rontgen tgl 18 september 2023 karena aku duduk mulai nggak nyaman," tulisnya dalam video yang ia bagikan. 

Lebih lanjut, Stevie menegaskan kembali dan menyampaikan jika selama ini dirinya tidak pernah memasukan sesuatu benda apapun ke dalam tubuh bagian bawahnya. Dia merasa foto ini menjadi salah satu bukti kuat, bahwa ada seseorang yang ingin mencelakakan dirinya. 

Istri dari pilot Anggi Pratama ini juga pernah mengungkap bahwa dia mengetahui siapa sosok dibalik dugaan santet yang dikirimkan untuknya.

"Alhamdulillah aku sudah tahu orangnya, karena aku dan suami sering dimimpiin banget. Bukan cuma mukanya, juga mimpi-mimpi aneh-aneh yang enggak wajar," kata dia. 

Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @steviagnecya

Stevie juga mengungkap ciri-ciri lainnya tentang sosok yang diduga mengirimkan santet kepadanya. Dia menyebut bahwa sosok tersebut sring mengomentari masalah dirinya.

"Aku bingung banget sama ini perempuan, karena setiap aku ada masalah sama siapapun dia pasti akan komen atau dia akan nimbrung untuk membahas aku," kata dia.

Dalam unggahannya tersebut, ia pun berharap agar si pelaku kelak diberi kesadaran akan perbuatannya tersebut. 

"Aku tahu hal kayak gini nggak akan ngaku, maling ngaku penjara penuh guys. Semoga Allah segera memberi kesadaran untukmu dan keluargamu," pesan Stevie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya