Fuji Bagikan Isi Diary Vanessa Angel, Ada Puisi Tentang Kehilangan dan Penderitaan

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah
Sumber :
  • Tangkapan layar video IG @sumargodenny

JAKARTA – Tepat 21 Desember 2023, adalah hari ulang tahun almarhumah Vanessa Angel. Dalam rangka merayakan hari spesial ini, Fuji sebagai adik ipar mendiang membuat unggahan terbaru yang memuat sejumlah foto lawas milik Vanessa Angel yang belum pernah diungkapkan ke publik.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Salah satunya yang paling mencuri perhatian adalah foto isi diary Vanessa Angel yang memuat sebuah puisi tentang curahan hati sang artis. Puisi itu ditulis tangan dan terdiri dari 9 bait. Dalam tulisannya itu, Vanessa Angel mencurahkan tentang rasa kehilangan sesuatu yang sudah tak ada lagi di dalam hidupnya.

"Ia yang telah datang dan telah pergi bukanlah milik kita. Dan tidak perlu kita menderita karena melekatinya," bunyi tulisan diary itu, mengutip unggahan Instagram Fuji, Kamis 21 Desember 2023.

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Dalam ungkapan hatinya tersebut, Vanessa Angel juga berpesan agar terus bahagia selagi bersama dengan orang terkasih dan tak lupa untuk menghargainya selagi masih memiliki.

"Selagi bersama, bahagialah. Selagi memiliki, hargailah. Selagi ada, rasakanlah," tulis Vanessa Angel.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Suami Tulis Pernyataan Haru Soal Mengikhlaskan

Lebih lanjut, ia juga menuliskan tentang kepergian dan perpisahan dari seseorang. Baginya, setelah kehilangan sesuatu yang dimiliki memang seharusnya dilepaskan saja. Rasa bahagia dan penderitaan itu juga hanya ada di dalam pikiran, yang dengan kata lain bisa dikontrol oleh masing-masing orang.

"Sewaktu berpisah, kenanglah. Sewaktu pergi, relakanlah. Sewaktu kehilangan, lepaskanlah. Bahagia dan menderita hanya dalam pikiran," pungkasnya.

Dalam unggahannya itu, Fuji juga membagikan sejumlah foto untuk mengenang sosok Vanessa Angel, seperti momen saat ia pertama kali bertemu dengan Bibi Ardiansyah di Bali. Kemudian, ada juga momen saat Vanesa dan Bibi masih berpacaran hingga akhirnya menikah dan melahirkan Gala Sky. Fuji juga memamerkan kedekatan dirinya dengan Vanessa Angel lewat foto selfie dengan pose-pose narsis keduanya. Mengenang lagi masa lalu, Fuji mengungkapkan rasa rindunya kepada sang kakak ipar yang kini sudah meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya.

"Jujurrr kangen bgt bgt bgt, uti cuman bisa doa disini buat kakak dan dapebi. Uti loves youuuu," tulis Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya