Haru, Ungkap Isi Hati di Momen Ultah Vanessa Angel, Oma: Sekarang Gala Udah Bisa Ngaji

Vanessa Angel dan Dewi Zuhriati
Sumber :
  • IG @dewizuhriati

JAKARTA – Dewi Zuhriati atau yang dikenal juga nama Oma Gala mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan mendiang sang anak dan menantu, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Pilih Jalan Hijrah, Mantan Pecandu Berat Narkoba Menjadi Marbot di Masjid

Dewi mengunggah foto-foto itu bertepatan dengan ulang tahun almarhumah Vanessa Angel, pada hari ini, Kamis, 21 Desember 2023. Dalam foto-foto kenangan itu, Vanessa terlihat mengenakan hijab dan tersenyum ke arah kamera. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dewi menuliskan isi hati mengharukan. Saat ini, Dewi mengaku hanya bisa mengirim doa terbaik untuk mendiang anak dan menantunya itu. Kepada Vanessa dan Bibi, Dewi mengatakan akan membimbing Gala dengan sebaik-baiknya. Diketahui, Gala adalah putra dari Vanessa dan Bibi.

Mengaji 1 Juz di Mushola SPBU Dapat Voucher BBM Gratis

"assalamualaikum sayang mama..mama sekarang hanya bisa mengirimkan doa dan membaca kan surat Yasin..semoga anak mama berdua disana selalu bahagia di surganya Allah dan mama papa serta adek adek kamu insya allah akan membimbing gala seperti impian kalian waktu kalian masih ada," tulis Dewi Zuhriati dikutip VIVA, Kamis, 21 Desember 2023.

Viral Video Pembongkaran Makam Guru Ngaji di Subang, Dikubur 17 Tahun Kondisi Masih Utuh

Kini, Dewi bersama keluarga sudah bisa mewujudkan cita-cita Vanessa dan Bibi terkait Gala. Seperti saat ini Gala sudah bisa mengaji dan berenang.

"dan alhamdulillah impian kalian itu sudah mulai terwujud satu persatu..oh iyaa sekarang gala udah bisa ngaji dan berenang loh dirumah seperti impian kalian dulu," kata Dewi Zuhriati.

Oma Gala Sky

Photo :
  • Instagram/dewizuhriati

Diakui Dewi, Gala juga saat ini sudah pintar memberi doa atau mendoakan almarhum dan almarhumah ibunya. Dewi dan keluarga juga selalu mendoakan Bibi dan Vanessa Angel.

"sekarang gala pinter mengirimkan doa buat kalian..semoga kalian husnul khotimah dan kekal di surgaNYA Allah aamiin. kami semua selalu mendoakan dan menyayangi kalian," tulis Dewi Zuhriati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya